Skip to main content

Viral Tangisan Lesti jadi Trending di Twitter, Warganet : Suaranya Mirip Sirine Pemadam Kebakaran


Lesti Kejora rupanya masih sering menjadi perbincangan publik. Belum lama ini sebuah video beredar memperlihatkan dirinya yang tengah menangis. Entah apa penyebab istri dari Rizky Billar ini menangis dengan mengeluarkan suara yang cukup keras. 

Sebuah video dari Tiktok dan diunggah oleh akun Twitter bernama @ndagels akhirnya viral dan menjadi trending. Hingga saat ini sudah lebih dari 1.800 cuitan mengenai Lesti. 



Dalam video tersebut, tampak ibu satu anak itu sedang mengungkapkan sesuatu kepada suaminya. 

"Nanti, nanti itu ya, nanti anak dede pasti lihat pasti bangga. Bunda, bunda punya suami bangga."

Namun belum selesai berbicara Lesti tiba-tiba menangis dengan keras. Billar pun segera memeluk istrinya itu, bukan ikut sedih Billar tertawa melihat Lesti menangis dan akhirnya menenangkannya. 

Unggahan tersebut pun menyedot perhatian dari para warganet dan memunculkan berbagai respons. 

"jujur aku yang lg gak hamil juga sensitif bngt semenjak mama gak ada, lagi ngapain aja suka tiba2 nangis tapi nangis ga ada suaranya gitu parah2 teriak gak pake suara jg saking sedihnya nah tapi yang ini lucu bngt maaf lesti aku ketawa tp kamu gapapa kok nangis," komentar akun @safetyafri.

Beberapa warganet malah menganggap suara tangisan Lesti mirip dengan sirine. 

"Itu nangis apa mau niru suara pemadam kebakaran," tulis akun @hermanpurba_. 

Akan tetapi tak sedikit dari warganet merasa wajar dengan Lesti yang tiba-tiba menangis. Terlebih menjadi seorang ibu baru atau yang sedang mengandung karena akan lebih sensitif. 

"Beruntung banget jadi orang biasa, soalnya aku kalo hamil sensitif banget dikit2 nangis. Kasian banget jadi lesti, padahal bumil itu emang beberapa ada yg sensitif banget, hal2 sepele aja bisa ditangisin," imbuh akun @bukomangga_enak. 

Video mengenai tangisan Lesti itu hingga saat ini telah di-retweet sebanyak 751 kali dan mendapat lebih dari 4 ribu like. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar