Skip to main content

Wajah Soimah 'Diinjak' Anak Lesti Kejora: Masih Kecil Ngajak Berantem


Soimah memperlihatkan potret kebersamaannya dengan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, yakni Baby Leslar atau Baby L. Artis penuh talenta tersebut tampaknya meluangkan waktunya untuk berkunjung dan menjenguk Baby L.

Berbagai keseruan terjadi saat Soimah bertemu bayi bernama lengkap Muhammad Leslar Al Fatih Billar tersebut. Keduanya tampak kompak tiduran sembari memperlihatkan beragam pose saat dipotret.


Dalam potret pertama, terlihat Baby L meletakkan kakinya di wajah Soimah. Kemudian ada juga potret dimana Baby L menindih kaki Soimah.

Sesekali Soimah mencoba memeluk Baby L. Namun, ada juga momen di mana Soimah dan Baby L saling membelakangi bak sedang musuhan.

"Masih kecil dah ngajak berantem sama mbah putri ya @lestykejora @rizkybillar," tulis Soimah sembari menyertakan emotikon tertawa.


Setelah melalui berbagai sesi pemotretan kocak bersama Soimah, Baby L terlihat kebingungan. Matanya tak henti melotot dan seolah ketakutan saat Soimah tertawa terbahak-bahak.

"Hahahahahaha ini suara apa sih gitu ya. Eyang berisik ya. Rempong yang datang ini ya," ujar Soimah yang berusaha menerka isi pikiran Baby L.

Sederet netizen pun dibuat gemas dengan momen Soimah menjenguk Baby L.


"Mak'e gemas banget pengin cubit," komentar netizen.

"Ya Allah ponakan online aing wkwk," timpal yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar