Skip to main content

7 Potret Adu Gaya Thania Putri Onsu dan Arsy Hermansyah di Kiss Awards, Pakai Gaun Desainer Ternama - Anggun bak Princess


Thalia Putri Onsu dan Arsy Hermansyah jadi dua dari sekian banyak anak selebriti yang kerap jadi sorotan. Pasalnya tak saja cantik dan menggemaskan, sedari kecil Thalia Putri Onsu dan Arsy Hermansyah sudah menunjukkan bakatnya.

Seperti beberapa waktu lalu, saat Thalia Putri Onsu dan Arsy Hermansyah hadir sebagai pengisi acara di ajang penghargaan KISS AWARDS. Thalia Putri Onsu dan Arsy Hermansyah tampil memesona bak dua putri kerajaan.

Seperti apa potret kebersamaan dan adu gaya Thalia Putri Onsu dan Arsy Hermansyah selama di KISS AWARDS? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Tampil Kasual Saat GR


Di acara KISS AWARDS, Thalia dan Arsy akan tampil bersama putra Irfan Hakim yang bernama Djalu di atas panggung. Maka dari itu, sebelum acara dimulai, keduanya terlihat hadir ke studio untuk melakukan Geladi Resik (GR). Saat menghadiri GR, Thalia dan Arsy terlihat mengenakan pakaian kasual.

2. Akrab bak Sahabat


Di belakang panggung, Thalia, Arsy, dan Djalu terlihat sangat kompak dan akrab. Saat sedang bersama ketiganya benar-benar bak tiga anak yang bersahabat.

3. Tampil Anggun bak Princess


Setelah berganti kostum, penampilan Thalia dan Arsy terlihat sangat berbeda dengan sebelumnya. Tak lagi kenakan pakaian kasual, Thalia dan Arsy memakai gaun yang indah. Dalam balutan gaun warna cerah itu mereka berdua terlihat sama-sama anggun bak princess.

4. Kenakan Pakaian Desainer Terkenal


Bukan tanpa alasan kenapa Thalia dan Arsy bisa tampil cantik bak princess. Ternyata, pakaian yang dipakai Thalia dan Arsy merupakan karya desainer ternama. Thalia mengenakan pakaian karya Ivan Gunawan, sedangkan Arsy memakai pakaian dari Windy Savosa Couture.

5. Sedikit Gugup Sebelum Naik Panggung


Sebelum tampil di atas panggung Thalia, Arsy, dan Djalu tampak sedikit gugup. Hal ini terlihat dari raut wajah ketiga bocah anak seleb terkenal ini. Meski sempat tampak gugup, Thalia, Arsy, dan Djalu kemudian bisa mengumpulkan rasa percaya diri untuk naik ke atas panggung.

6. Tampil bak Penyanyi Profesional


Pesona Thalia dan Arsy semakin terpancar saat di atas panggung. Bukan saja karena pakaian indah yang dia kenakan, tapi juga bakat menyanyi mereka yang memukau. Saat tampil menyanyi, Thalia dan Arsy  benar-benar bak penyanyi profesional.

7. Penampilan Curi Perhatian


Penampilan Thalia, Arsy, dan Djalu di panggung KISS AWARDS sukses mencuri perhatian penonton. Penampilan ketiga bocah menggemaskan ini mengingatkan penonton pada Trio Kwek Kwek yang sempat hits di tahun 1990-an.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan dan adu gaya Thalia dan Arsy di panggung KISS AWARDS. Gimana, mereka benar-benar bak princess kan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar