Skip to main content

9 Potret Transformasi Gading Marten, Masa Kecil Mirip Bule - Disebut Gempi Versi Anak Cowok


Sejak awal kemunculannya Gading Marten memang sudah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Gading Marten terlahir sebagai seorang anak dari aktor legend, Roy Marten. Namun tak sekadar aji mumpung, Gading berhasil membuktikan kemampuannya.

Kini, Gading Marten sudah jadi salah satu aktor papan atas Indonesia. Tak saja karya-karyanya yang ditunggu, kehidupan pribadi Gading juga selalu jadi sorotan. Termasuk penampilan Gading, yang cukup menarik perhatian.

Kini punya punya penampilan yang karismatik, seperti apa potret transformasi dari seorang Gading Marten? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Gading Kecil Bak Bule


Gading Marten semasa kecil ternyata punya penampilan yang cukup bertolak belakang dengan penampilannya saat dewasa. Pasalnya, Gading kecil ternyata punya wajah bak anak bule. Dengan wajah putih bersih, mata bulat, dan pipi tembam, tak sedikit pula yang menyebut Gading kecil adalah Gempi versi laki-laki.

2. Tampil Jadi Model Iklan Anak-anak


Sejak kecil Gading Marten sudah memancarkan aura bintang. Hal ini dibuktikan saat Gading tampil sebagai model iklan anak-anak. Wajah Gading kecil yang lucu dan imut, bisa bikin gemas siapa pun yang melihatnya.

3. Masa Remaja


Memasuki masa remaja, penampilan Gading Marten mulai mirip dengan penampilan Gading saat ini. Khususnya pada bagian wajah, di foto ini wajah Gading terlihat sama persis seperti ketika dewasa.

4. Penampilan Semasa SMA


Ketika SMA, Gading Marten mengenakan gaya rambut belah tengah yang memang sempat hits pada masanya. Pakaian seragam kebesaran yang dia kenakan, membuat Gading terlihat mungil untuk ukuran anak SMA.

5. Selalu Kompak dengan Sang Ayah


Sejak dulu hingga sekarang, Gading Marten memang dikenal dekat dengan sang ayah, Roy Marten. Keduanya selalu terlihat kompak kompak dalam berbagai kesempatan. Pada foto ini, ayah dan anak ini tak saja terlihat kompak. Mereka juga tampak begitu akrab bak sahabat.

6. Mulai Aktif di Dunia Akting


Gading Marten mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia akting. Gading mengawali kariernya sebagai aktor dengan membintangi sinetron. Salah satu yang sempat populer, adalah sinetron KISAH SEDIH DI HARI MINGGU yang tayang pada 2004 silam. Saat tampil di sinetron ini, Gading tampak muda dan segar.

7. Jadi Presenter


Selain berkarier sebagai aktor, Gading Marten juga sempat menjajal peruntungan jadi presenter. Saat jadi presenter, Gading tampil lebih stylish dan kekinian sesuai dengan gaya acara musik populer yang saat itu dia bawakan. Dengan kaos dan topi, Gading tampak kasual tapi tetap ganteng.

8. Menang Piala Citra


Kerja keras Gading Marten sebagai aktor mulai membuahkan hasil. Puncaknya, beberapa tahun lalu Gading berhasil memboyong Piala Citra untuk kategori aktor terbaik. Sebuah bukti, kalau Gading tak semata-mata bermodalkan ketenaran.

9. Sosok Ayah Karismatik


Di luar kehidupannya sebagai aktor, Gading Marten menjalani perannya sebagai seorang ayah. Sehari-hari Gading banyak menghabiskan waktunya bersama Gempi, putri semata wayangnya. Saat bersama sang buah hati, Gading seketika berubah menjadi sosok ayah yang penyayang sekaligus karismatik.

Itulah sederet potret transformasi Gading Marten. Gimana kalian, lebih suka penampilan Gading semasa anak-anak, remaja, atau dewasa seperti sekarang?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar