Skip to main content

7 Ragam Hadiah Mahal Para Seleb & Kawan Untuk 'Baby A' Anak Aurel Hermansyah, Stroller 30 Juta - Baju Bayi Kecil 10 Juta


Tinggal menghitung hari saja sebelum Aurel Hermansyah akan bertemu dengan Baby A. Ya, nama sang bayi memang masih dirahasiakan oleh Aurel dan sang suami, Atta Halilintar. Keduanya memilih untuk menggunakan inisial.

Lantas, seperti apa sih potret hadiah-hadiah mewah untuk Baby A yang bahkan masih belum lahir ini? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Baju Tidur


Satu set baju tidur ini adalah hadiah dari Titi Kamal dan Christian Sugiono. Diketahui jika baju tidur tersebut merupakan produk brand Kenzo berwarna pink dan putih, yang harganya mencapai 2,4 juta rupiah!

2. Stroller


Stroller ini adalah hadiah dari pasangan pengusaha muda Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig. Dari logonya terlihat jika stroller ini adalah produk dari brand Fendi, harganya mencapai 33,9 juta rupiah!

3. Baju Bayi


Eits, ternyata nggak hanya stroller aja! Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig juga membelikan baby A baju tidur dengan warna yang matching dengan stroller mereka. Harganya juga nggak main-main loh. Baju tidur tersebut dibanderol 10,8 juta rupiah!

4. Tas Bayi


Salah satu rekan Aurel Hermansyah memberikan hadiah berupa tas bayi. Tas Ganti Bayi Nylon Vintage Check tersebut adalah produk dari Burberry, dan dibanderol seharga 18,1 juta perbuahnya!

5. Baju Renang


Eits, nggak hanya itu! ada pula baju renang dari merek yang sama, Burberry, motifnya pun juga sama persis. Check Nylon Swimsuit dari brand Burberry tersebut dijual dengan harga 3,8 juta rupiah.

6. Dress


Masih ada satu lagi nih! Baby A juga diberikan dress yang motifnya sama dengan tas dan baju renang sebelumnya. Poplin Cotton Stripe Ikon lengan pendek Burberry tersebut dibanderol 5,9 juta rupiah.

7. Selimut


Stevianne Agnecya, mantan istri Samuel Rizal juga ikut memberikan hadiah untuk Baby A. Dirinya membelikan selimut untuk baby A yang merupakan produk dari brand Hermes, dengan harga sekitar 13,9 juta rupiah. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar