Skip to main content

8 Potret Mertua Bule Titi Kamal yang Jarang Tersorot, Akhirnya ke Jakarta Setelah 2 Tahun - Awet Muda Banget


Baru-baru ini Titi Kamal bagikan momen kebersamaan dengan mama mertuanya yang berkunjung ke Jakarta. Pertemuan Titi Kamal dan mertuanya ini begitu diliputi dengan kebahagiaan lantaran sebelumnya sempat terpisah jarak antara Jakarta dan Jerman.

Keharmonisan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono memang kerap mencuri perhatian publik. Apalagi Titi Kamal juga menunjukkan hubungan dekat dan baik dengan mama mertuanya yang jarang tersorot.

Diketahui mertua Titi Kamal berasal dari Jerman yang dikenal dengan nama Brigitte Podborny. Paras Brigitte Podborny, ibu Christian Sugiono ini terlihat begitu menawan dan awet muda.

Penasaran seperti apa potret mertua Titi Kamal yang jarang tersorot? Yuk cek di sini.

1. Berkunjung ke Jakarta


Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi salah satu pasangan seleb yang sangat langgeng dan harmonis sejak menikah di tahun 2009 silam. Titi Kamal juga dikenal memiliki hubungan baik dengan mama mertuanya yang berasal dari Jerman. Seperti diketahui, Christian Sugiono merupakan aktor yang memiliki darah keturunan Jawa dan Jerman. Tidak heran kalau Christian Sugiono memiliki paras rupawan dan blesteran. Baru-baru ini Titi Kamal bahkan membagikan momen kebersamaan dengan mama mertuanya yang sedang berkunjung ke Jakarta.

2. Akhirnya ke Indonesia Setelah 2 Tahun


Melalui Instagram pribadinya, Titi Kamal membagikan postingan saat ibu mertuanya bertemu lagi cucu-cucunya di rumah. Pasalnya saat pandemi corona Covid terjadi, Mama mertua Titi Kamal baru dapat berkunjung ke Jakarta lagi setelah 2 tahun. Tidak heran kalau Titi Kamal tak mau melewatkan momen sedetikpun dengan mama mertuanya tersebut.

"Yeay seneng banget, setelah 2 tahun akhirnya Omanya Juna & Kai ke Jakarta," tulis Titi Kamal seperti dalam caption @titi_kamall.

3. Sebut Mama Mertua Tercantik


Brigitte Podborny, mama mertua Titi Kamal yang juga ibu dari Christian Sugiono ini memang memiliki paras yang begitu cantik. Inilah mengapa Titi Kamal juga menyebut mertuanya tersebut dengan nama mama mertua tercantik. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah caption postingan terbaru Titi Kamal.

"Mama mertua tercantik," tulisnya seperti dalam caption @titi_kamall.

4. Kompak Banget Sama Besan


Tidak hanya bertemu dengan anak menantu serta cucu, Brigitte Podborny juga terlihat habiskan waktu dengan besannya. Seperti dalam potret ini terlihat Brigitte Podborny begitu happy bisa melewati momen kebersamaan dengan ibunda Titi Kamal. Duo besan ini pun terlihat begitu kompak saat menghabiskan waktu bareng.

5. Penuh Kebahagiaan Bisa Bertemu Lagi


Tidak diragukan lagi rasa bahagia begitu menyelimuti hati Titi Kamal ketika mama mertuanya akhirnya bisa datang ke rumah di Jakarta. Apalagi Titi Kamal juga dikenal sangat dekat dengan Brigitte Podborny seperti dalam potret ini. Kebersamaan ini terabadikan ketika Titi Kamal tengah mengunjungi mama mertuanya di Jerman.

6. Sebelumnya Sempat LDR


Seperti diketahui ibunda dari Christian Sugiono kini menetap di Jerman. Karena itulah Brigitte Podborny juga harus terpisah dari anak tercinta, menantu, dan cucunya yang tinggal di Jakarta. Terpisah jarak, Titi Kamal sempat ungkapkan rasa rindunya pada mama mertua saat momen ulang tahun Brigitte Podborny tahun 2020 lalu. Saat itu, Titi Kamal berharap dapat bertemu mama mertuanya lagi setelah pandemi covid-19 berlalu. Namun di tahun 2022 inilah, akhirnya Titi Kamal bisa berjumpa lagi dengan mertua di Jakarta.

7. Awet Muda Banget


Brigitte Podborny dikenal memiliki paras cantik dan menawan. Apalagi wajahnya terlihat tak menua meskipun usianya kini sudah tidak muda lagi. Lihatlah dalam potret ini, salah satu momen saat Christian Sugiono menghabiskan waktu dengan mama tercintanya. Paras rupawan Brigitte Podborny juga menurun pada putra keduanya yakni Christian Sugiono.

8. Dekat Banget Sama Cucu


Tidak hanya dekat dengan anak menantunya, Brigitte Podborny juga akrab bareng cucu-cucunya. Hal ini terlihat di sejumlah momen kebersamaan Brigitte Podborny dengan cucunya terutama anak dari Christian Sugiono dan Titi Kamal. Seperti dalam potret ini ketika Brigitte Podborny menghabiskan waktu kebersamaan dengan sang cucu. Terlihat penuh dengan kehangatan antara nenek dan cucu ya?

Itulah sejumlah potret mertua Titi Kamal yang jarang tersorot. Gimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar