Skip to main content

Athalla Naufal Disebut Sering Ajak Shannon Wong Dugem, Ferry Irawan Buka Suara


Ada kabar Athalla Naufal sering mengajak Shannon Wong pulang pagi untuk dugem. Bahkan kabarnya Athalla juga sering mengajak Shannon mabuk-mabukan.

Shannon juga dikabarkan ingin kabur bersama Athalla lantaran tak nyaman usai diduga mendapatkan kekerasan dari orang tuanya. Namun terkait kabar itu langsung dibantah Ferry Irawan calon ayah sambung Athalla.

"Itu sangat nggak benar. Jadi saya bilang bukan kapasitasnya kita untuk mencampuri masalah internal keluarganya Shannon. Saya tekankan di sini Athalla adalah pihak luar, yang di mana kita tidak mau terlibat terlalu jauh dalam internal masalah keluarganya Shannon. Kalo mau kebenarannya silahkan tanya bapaknya Shannon ajah langsung," papar Ferry Irawan di Polresta Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022).

Menurut Athalla dirinya tak mungkin melakukan hal itu.

"Ya tadi aku udah jelasin. Nggak ada tempat yang buka juga. Aku selalu kasih pengaruh baik kok ke dia," kata Athalla.

"Saya tahu Athalla tidak pernah mengajak anak siapa pun pulang pagi dan mempengaruhi anak orang lain untuk berbuat tidak baik," kata Ferry Irawan.

Terlebih lagi menurut pengacara Athalla, Lapana Saragih, saat ini sedang PPKM tak ada hiburan malam yang buka. Athalla juga tengah sibuk mengurus pernikahan Ibunya belakangan ini.

"Saya bantah itu, pulang pagi kondisi PPKM pulang pagi bagaimana. Kalo pulang pagi nggak mungkin, yang ada pulang pagi besoknya kena virus, sedangkan mamanya mau nikah, nggak mungkin (pulang pagi). Karena kita masyarakat yang taat peraturan pemerintah karena level (PPKM) ini," jelas dia.

Sampai saat ini, Shannon Wong juga belum kembali membuat klarifikasi soal sanggahan yang diungkapkan adiknya, Sharon Wong, terkait masalah kekerasan oleh orang tua.

Sharon Wong menjelaskan alasan sang ayah marah besar kepada Shannon Wong. Sampai akhirnya terjadi perdebatan seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Shannon.

"Perihal tentang video yang dipost oleh Shannon, memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon. Pada saat itu Shannon diam-diam ketemu dengan seorang pria dengan kondisi setelah mengkonsumsi minuman alkohol dan habis ketahuan mengkonsumsi pod," jelas Sharon Wong.

"Si pria ini tidak direstui oleh papa karena sekalinya boleh pergi bersama Shannon tidak ada kabar hingga subuh, dan pada saat dijemput Shannon dalam keadaan tak sadarkan diri/mabuk," lanjutnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar