Skip to main content

6 Outfit Baby Ameena Tertutup Sejak Kecil, Tetap Imut dan Menggemaskan


Kelahiran Ameena Hanna Nur Atta menjadi kebahagiaan baru bagi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh seluruh keluarga besar mereka. Terlebih Baby Ameena adalah cucu pertama bagi keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti.

Baru berusia beberapa hari, Baby Ameena rupanya sudah diajari untuk menutup aurat. Hal ini diungkap oleh Aurel Hermansyah dalam vlog terbarunya. Menurut penuturannya Atta Halilintar tidak ingin Ameena memakai pakaian yang terlalu terbuka.

Walau Aurel khawatir Baby Ameena akan kepanasan, namun pada akhirnya putri kecilnya memang selalu tampil dengan outfit tertutup.

Selain memakai baju panjang, Baby Ameena juga memakai topi untuk menutup kepalanya. Outfit tertutup Baby Ameena ini membuat putri kecil Aurel terlihat semakin menggemaskan. Intip yuk outfit Baby Ameena berikut ini.

1. Tenang saat Dibedong


Ameena Hanna Nur Atta dilahirkan pada tanggal cantik 22-02-2022 melalui prosedur operasi caesar. Momen kelahiran bayi cantik ini sudah dinantikan oleh keluarga besarnya.

Tak lama setelah dilahirkan, Baby Ameena pun langsung menjadi sorotan. Selain karena wajahnya yang cantik menggemaskan, juga karena rambut lebat hitamnya. Seperti kebanyakan bayi orang Indonesia lainnya, Baby Ameena pun dibedong supaya hangat.

Potret Baby Ameena saat dibedong ini praktis membuat semua anggota tubuhnya tertutup kecuali bagian kepala saja. Putri kecil Mama Nur itu juga anteng banget saat dibedong. Bedong pun menjadi outfit pertama Baby Ameena.

2. Menggunakan Baju Sama dengan Ibunya


Meski baru berumur beberapa hari, namun Baby Ameena sudah memakai outfit kembar dengan Mama Nur. Ibu dan anak ini tampil kompak dengan busana berwarna gelap. Baby Ameena terlihat memakai sleepwear khusus newborn warna gelap. Sementara kaki mungilnya ditutup dengan kaos kaki bayi. Sama seperti bayi pada umumnya, Baby Ameena juga selalu mengantuk. Dipangku Mama Nur begini Baby Ameena terlihat terus menguap.

3. Kembaran Sama Baby Leslar


Sama-sama masih bayi, Baby Leslar yang lahir lebih dulu beberapa bulan dibandingkan Baby Ameena mengunjunginya bersama orang tuanya. Momen kunjungan Baby Leslar ini semakin manis ketika melihat bahwa outfit dua bayi ini serupa. Yaps, Baby Ameena dan Baby Leslar terlihat memakai busana warna senada yaitu abu-abu. Penampilan mereka yang matching ini membuat netizen gatal dan ingin menjodohkan keduanya.

4. Pakai Dress


Untuk pertama kalinya, Baby Ameena akhirnya tampil dengan menggunakan dress. Dress mungil berwarna putih dengan aksen hitam di bagian atasnya ini Baby Ameena pakai saat akikah. Outfit akikah Baby Ameena ini juga serupa dengan busana yang dipakai Mama Nur dan Papa Ta. Memakai dress lengan pendek untuk pertama kalinya membuat Baby Ameena terlihat semakin menggemaskan.

5. Selalu Tertutup


Outfit Baby Ameena sejak lahir memang tampak selalu tertutup. Selain agar merasa hangat, rupanya ada alasan khusus mengapa outfitnya demikian. Papa Ta, ternyata ingin agar putri kecilnya itu tidak memakai baju yang terlalu terbuka. Ia ingin agar sang putri tumbuh menjadi anak saleha salah satunya dengan menutup auratnya sejak kecil. Kepalanya juga sering ditutup dengan topi bayi. Walau Aurel sendiri sempat cemas jika sang putri mungkin akan kepanasan. Namun pada akhirnya Baby Ameena memang lebih sering memakai outfit tertutup.

6. Imut Banget


Baby Ameena sama seperti bayi-bayi lainnya, durasi tidurnya masih cukup lama dan sering. Artinya aktivitas Baby Ameena pasti hanya seputar tidur dan menyusu. Karena itu, outfit yang dipakainya juga tidak jauh-jauh dari sleepwear lengan panjang. Meski lebih sering memakai baju tidur tapi penampilan Baby Ameena tetap lucu menggemaskan. Apalagi pipinya chubbynya yang semakin hari semakin tembem membuatnya tambah menggemaskan.

Gimana outfit Baby Ameena tadi, gemesin dan imut banget bukan? Baby Ameena sudah dilatih untuk memakai baju tertutup sejak kecil karena Atta Halilintar tidak ingin sang putri memakai baju yang terlalu terbuka. Outfit tertutup Baby Ameena tadi membuat putri kecil Aurel dan Atta tersebut terlihat semakin lucu dan menggemaskan. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar