Skip to main content

Ini Potret Tedhak Siten Baby Erlangga Anak Tata Janeeta dan Brotoseno


Di pernikahannya yang ke tiga dengan Brotoseno, Tata Janeeta dikaruniai buah hati tampan yang menggemaskan. Lahir pada 25 Juni 2021, bayi laki-laki bernama R. Erlangga Danendra Brotoseno kini sudah tumbuh semakin besar dan kian tampan.

Beberapa waktu lalu, Tata Janeeta dan Brotoseno pun menggelar acara tedak sinten untuk baby Erlangga. Dihadiri oleh sederet selebriti tanah air, mulai dari Aming hingga Iis Dahlia, berikut adalah momen tedak sinten anak pertama Tata Janeeta dengan Brotoseno.

Simak di sini yuk.


Inilah potret si ganteng baby Erlangga yang baru saja melakukan prosesi tedak sinten.


Di acara tedak sinten itu, Tata Janeeta mengundang rekan-rekan dan sahabatnya.


Termasuk Aming hingga Iis Dahlia yang turut mengikuti prosesi tedak sinten baby Erlangga.


Tata Janeeta tampak begitu cantik dan anggun berkebaya.


Dengan kebaya dan sanggul khas Jawa, Tata Janeeta menyambut rekan-rekan dan sahabatnya yang sudah menyisihkan waktunya untuk menghadiri tedak sinten baby Erlangga.


Dan ini adalah sebagian keseruan momen tedak sinten buah hati Tata Janeeta dengan Brotoseno yang sekaligus dijadikan sebagai ajang temu kangen.


Diakhiri dengan makan bersama. Semoga baby Erlangga menjadi pribadi yang soleh dan selalu membanggakan kedua orang tuanya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar