Skip to main content

Dituding Dekat dengan Raffi Ahmad, Ini 14 Potret Nita Gunawan yang Cantik dan Punya Body Goals - Netizen: Ujian Gigi Setiap Kali Habis Lahiran


Di tengah segala bisnis yang diluncurkan Raffi Ahmad tahun ini, ia kembali diterpa kabar tak menyenangkan. Ya, ia baru-baru ini disebut dekat dengan Nita Gunawan. Terlebih Nita sempat kedapatan sambangi beach club milik Raffi di Bali. Intip yuk foto-foto Nita!


Sosok Nita sendiri bisa jadi sudah familiar di benak pemirsa televisi. Pasalnya, ia memang kerap wira-wiri di layar kaca. Ia bahkan sempat satu program dengan Raffi Ahmad. 


"Awalnya aku tampil sebagai kasir di acara D'Cafe Trans7 bareng Raffi Ahmad," ungkap Nita pada Suara saat menceritakan awal mula namanya melejit.


Tak lama setelah itu, Nita diketahui hadir dalam acara launching jersey Rans Cilegon FC. Ini membuktikan betapa dirinya dan Raffi berkawan baik.


Selain itu, Nita juga baru-baru ini kedapatan kunjungi Mari Beach sebuah beach club milik Raffi Ahmad di Bali. Ia tampak tampil santai dengan dress hitam.


Baru-baru ini, namanya disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Raffi. Dugaan itu muncul dari sebuah akun TikTok, @netizenkepo_ri. 


Dari video singkat yang beredar, Raffi tampak mencolek Nita diam-diam di tengah syuting. Sontak penggalan video ini viral dan jadi sorotan publik. 


Netizen ramai melontar pendapat. Ada yang terang-terangan menyebut isu perselingkuhan selalu mewarnai rumah tangga Raffi dan jadi ujian untuk Nagita Slavina setiap kali usai melahirkan.


Ya, Gigi memang baru saja melahirkan anak keduanya, Rayyanza. Sebelumnya, bertahun-tahun silam Raffi pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.


Hingga saat ini, tidak ada bukti konkrit tentang hubungan spesial antara Raffi maupun Nita. Keduanya juga tak buka suara soal isu tersebut.


Sementara itu, Netizen masih terus heboh sendiri. Tak sedikit yang membombardir kolom komentar di Instagram Nita. 


“Kalau sampe bener, downgrade banget Raffi,” tulis salah satu netizen. Ada juga yang mengingatkan betapa Raffi bisa sampai di titik sukses berkat Gigi.


Sosok Nita sendiri bukan hanya dikenal sebagai seleb saja tapi juga seorang creator TikTok. Selain dengan Raffi, ia juga pernah satu program dengan Sule hingga Vicky Prasetyo.


Bukan cuma mengandalkan tubuh indah dan paras cantik, Nita juga terus mengasah kemampuannya di dunia hiburan. Ia diketahui pernah belajar di John Robert Power Preseter dan MC.


Selain itu, ia juga mengambil kelas radio. "Sekarang aku juga tekun mempelajari dunia radio dengan mengikuti Kelas Radio di MRA Broadcasting," bebernya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar