Skip to main content

Fanny Bauty Haru Doakan Sang Menantu, Rintihan Hati Irwansyah di Hari Bahagia, Suami Zaskia Sungkar: Sekarang Tugasku


Baru saja merayakan ulang tahun ke-37, Irwansyah terkenang momen peringatan hari lahirnya di tahun-tahun yang lalu.

Flashbcak ke masa lalu, Irwansyah haru sekaligus pilu mengingat bagaimana ia merayakan ulang tahunnya.

Suami Zaskia Sungkar itu teringat bagaimana ia merayakan ulang tahunnya sebelum kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki.

Biduk rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun didera cobaan berat.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Manajemen Besar Paksa Sosok Artisnya Tetap Bekerja Saat Positif Covid-19, Sampai Mengancam!

Bahkan saat Zaskia Sungkar mengandung anak yang telah mereka tunggu selama 10 tahun berumah tangga, Irwansyah dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnisnya.

Beruntung mantan kekasih Acha Septriasa tersebut dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari hukuman.

Bukan itu saja, Irwansyah juga menghadapi cobaan berat di masa pandemi karena kehilangan kedua orangtuanya dalamm waktu berdekatan.

Hanya beberapa bulan kelahiran Ukkasya, Irwansyah dan Kia kembali dirundung duka akibat kepergian Umar Effendi dan Herlianah.

Baca Juga: Sebut Aurel Hermansyah Tega, Lutut Atta Halilintar Lemas saat Ameena Lagi-lagi Dibawa ke Rumah Sakit: Tega banget sih 

Kedua orangtua Irwansyah dinyatakan meninggal dunia usai berperang melawan virus corona yang menyerang tubuh mereka.

Kini jelang satu tahun kepergian kedua orangtuanya, tepat di momen ulang tahunnya Minggu (6/3/2022) Irwansyah pun mengenang kembali rutinitasnya yang selalu mendatangi kedua orangtuanya untuk meminta doa.

“Biasanya hari ini aku pasti ke rumah mama, jenguk mama, cium, peluk, dan minta doa dari mama dan papa. Sekarang tugaskulah untuk mendoakan mereka setiap saat, karena banyaaak sekali waktu yg mereka habiskan untuk mendoakan aku di waktu mereka disampingku,” tulis Irwan.

Meski tak lagi bisa bertemu kedua orangtuanya di hari ulang tahun, Irwansyah juga turut bersyukur lantaran kini dirinya sudah memiliki buah hati yang telah lama dinanti.

Baca Juga: Ada Apa? Hidup Gelimang Harta, Ucapan Sosok Maia Estianty Jadi Sorotan: Orang Sukses Belum Tentu Bahagia!

“Umurku bertambah dan Alhamdulillah ada yang bertambah juga di hidupku, Ukkasya penyejuk hati kami. Nanti klo Ukkasya udah ngerti doakan mami sama abi ya nak,” imbuhnya.

Curahan hati sang suami itu kemudian langsung dibalas oleh Zaskia Sungkar yang meninggalkan emoticon menangis.

Sementara Fannya Bauty mertua Irwansyah pun turut memberi dukungan dan ucapan selamat ulang tahun pada sang menantu.

“Nak Barakallah fii umrik, semoga tambah umur tambah iman dan tambah berkah tambah sehat dan bahagia selalu bersama Kia dan Ukkasya In syaa Allah bagia dan sukses dunia akherat Aamiin ya Rabbal alamin,” timpal Fanny Bauty.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar