Skip to main content

Intip Nora Alexandra Saat Ikat Rambut, Ketiak Mulusnya Bikin Pria Gagal Fokus


Selebgram cantik Nora Alexandra belum lama ini mengunggah video di laman instagram pribadinya yang disebut mirip dengan Ana Cheri, model majalah playboy Amerika.

Artis seksi Nora Alexandra belum lama ini mengunggah video baru di laman instagram pribadinya @ncdpapl pada Rabu (6/7/2022). Dalam unggahannya kali ini, Nora terlihat baru saja selesai berolahraga dengan pakaian santainya yang seksi.

Tidak ada caption khusus yang dituliskan oleh istri Jerinx tersebut. Namun Nora hanya membubuhkan emotikon cinta sekaligus api di dalam keterangan videonya tersebut.

Dalam video tersebut, Nora mengenakan baju kaus seksi berwarna coklat. baju tersebut terbilang seksi karena hanya menutup dadanya sehingga memperlihatkan perut seksi wanita 27 tahun itu.

Nora memadukan baju coklat itu dengan celana olahraga pendek yang bertuliskan Nike di bagian kirinya. Celana pendek Nora itu berwarna hitam yang memperlihatkan paha mulus dan seksinya saat berjalan. Nora pun tak lupa mengenakan sepatu olahraga mahal yang semakin mempercantik penampilannya.


Di dalam video tersebut, Nota tampak sibuk mengikat rambut panjangnya. Ia pun mengangkan kedua tangannya untuk mengikat rambut panjangnya tersebut. Saat mengangkat tangan, terlihatlan ketiak mulus wanita blasteran itu yang membuat netizen semakin salah fokus.

Usai mengikat rambut panjangnya, Nora pun berjalan dan memperlihatkan hasil ikatan rambuyya yang rapi. Ia pun bergaya bak model yang semakin membuat para followersnya terkesima dengan istri Jerinx tersebut.

Unggahan Nora lantas dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan Nra Alexandra. Tidak hanya cabtik, namun Nora juga disebut memiliki bentuk tubuh yanga aduhai yang disukai banyak orang.

"Bodynya keren banget beb," komentar akun Kiki Syahar Dangdut.

"MasyaAllah ada peri cantil," tambah yang lainnya.

Selain itu, ada juga beberapa netizen yang mengatakan bahwa Nora seperti artis model seksi Ana Cheri. Nora disebut Ana Cherinya Indonesia. Ana Cheri sendiri merupakan seorang model majalah dewasa yang berasal dari Amerika Serikat.

Nora Disebut Ana Cheri Versi Indonesia


"Ana Cheri versi Indonesia," komentar salah seorang warganet dalam unggahan video Nora tersebut.

Ana Cheri sendiri merupakan artis kelahiran 1986 yang sudah merambah dunia entertainment di ajang internasional. Dirinya mrupakan seorang model Amerika, aktris, olahraga, pelatij keugaran pribadi, influencer hingga pembicara yang terkenal di kalangan internasional.

Ana Cheri sendiri dikenal sebagai wanita yang hobby berolahraga. Dirinya bahkan menjadi pelatih kebugaran yang terkenal di Amerika. Selain itu iya juga sering mengungga video olehraganya di kanal youtubr pribadi miliknya yang sudah ditonton jutaan kali.

Sementara, unggahan video Nora sendiri kini sudah ditonton lebih dar 30 ribu hanya dalam beberapa jam posting.

Video Nora juga sudah mendapatkan ribua likes dan juga komentar dari netizen yang langsung hebohkan jagat maya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar