Skip to main content

Ferry Irawan Bantah Ada Endorse, Elma Theana Ungkap Bukti Perjanjian


Elma Theana kembali bicara soal mundurnya dia menjadi wedding organizer (WO) Ferry Irawan dan Venna Melinda. Elma Theana menegaskan di awal memang ada perjanjian kerja sama hitam di atas putih.

Elma Theana dan Dian Komalasari sebagai pihak WO mengungkapkan sejak awal sudah ada perjanjian kerja sama. Perjanjian kerja sama itu ditandatangani Ferry Irawan pada 31 Januari 2022.

"Ini perjanjian antara Madeena dan pihak mereka. Udah diparaf semua per lembarnya. Ini semuanya sudah bisa dilihat, ada materai. Jadi kami meluruskan di sini bahwa kami ada kerja sama hitam di atas putih untuk sebagai WO mereka," ujar Elma Theana di kawasan Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, semalam.

Elma Theana juga memperlihatkan bukti perjanjian hitam di atas putih endorsement. Hal itu guna membantah pernyataan Ferry Irawan yang mengaku tak ada endorsement.

"Kalau Ferry nggak tahu soal endorsement, mungkin dia lupa. Dia lelah kali, ya. Jadi ini setiap vendor-vendor yang ditandatangani oleh Ferry," tutur Elma Theana.

Elma Theana sempat mengatakan WO-nya menanggung kerugian. Seharusnya WO-nya yang mengurus pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Jakarta dan Bali.

Elma sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan beberapa vendor dengan total endorse mencapai Rp 1 miliar.

"Rp 1,3 miliar ini porsinya (WO) Madeena Rp 1 miliar, porsi dari pihak Venna 300 juta," kata Elma Theana.

Sebelum menggelar akad nikah di Bali, Venna Melinda dan Ferry Irawan bicara soal persiapan pernikahan mereka. Mereka juga bicara soal endorse untuk pernikahan di Bali.

Venna Melinda menyebut pernikahan mereka di Bali yang digelar sederhana tidak ada endorse. Semua biaya pernikahan ditanggung oleh Ferry Irawan.

"Makanya di Bali memang udah di-budget-in sama Abi (Ferry Irawan). Di Bali memang nggak ada endorse," kata Venna Melinda.

"Dan memang itu full saya yang (bayarin). Iya, memang betul, dan budget yang di Bali itu sudah lama, sudah dianggarkan. Makanya waktu itu langsung saya kasih uangnya ke Venna," tegas Ferry Irawan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar