Skip to main content

8 Potret Ria Ricis yang Dikabarkan Hamil, Pose Saat Sembunyikan Baby Bump Selalu Jadi Sorotan


Beberapa waktu belakangan ini telah ramai beredar kabar kalau Ria Ricis tengah hamil. Di tengah rasa penasaran publik yang menjadi-jadi, istri Teuku Ryan itu sempat bikin heboh gara-gara penampakan perutnya yang terlihat buncit layaknya baby bump.

Sadar kalau dirinya sedang menjadi sorotan, nggak heran kalau pada akhirnya Ria kerap berpose dengan menyembunyikan baby bump-nya. Penasaran seperti apa foto-fotonya? 


Inilah potret Ria Ricis yang sempat bikin heboh gara-gara penampakan perut buncit yang diduga adalah baby bump.


Dikabarkan hamil, istri Teuku Ryan itu enggan buka suara dan memilih untuk menyembunyikan baby bump-nya. Lihat saja bagaimana gaya Ria saat memakai long coat dan sling bag seperti ini.


Ia bahkan menutupi perutnya dengan kain hijab yang dikenakannya lho.


Dalam postingan terbarunya di Instagram, kamu juga bisa melihat momen saat sling bag miliknya lagi-lagi menutupi bagian perut.


Salah satu cara yang paling mudah untuk menyembunyikan baby bump tentu saja adalah memakai baju longgar seperti yang satu ini.


Tidak hanya melindungi dirinya dari hawa dingin yang menusuk tulang, coat tebal seperti ini juga mampu menyamarkan perut Ria yang semakin membesar.


Melihat berbagai pose Ria yang tampak seperti menyembunyikan baby bump ini, nggak heran kalau netizen semakin yakin kalau Ria memang sedang hamil.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang percaya kalau Ria Ricis benar-benar sedang berbadan dua? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar