Skip to main content

Foto Amanda Manopo Melahirkan Anak Kedua di Ikatan Cinta, Totalitas!


Amanda Manopo dan Arya Saloka membagian cerita perjalanan kelahiran anak kedua mereka di 'Ikatan Cinta'. Amanda Manopo sebagai Andin diceritakan melahirkan anak kedua dengan penuh perjuangan.

Saat masa kehamilan, dalam cerita diungkapkan bahwa Andin mengalami tensi tinggi di trimester akhir kehamilannya. Bahkan ia juga sempat stres karena Rena anak pertamanya hilang.

Belum lagi, ia harus melahirkan sebelum waktunya. Drama nggak berhenti di situ. Saat menuju rumah sakit karena kontraksi hebat, Aldebaran mengalami kecelakaan mobil saat di telepon oleh Mamanya.

Di satu sisi, Arya Saloka sebagai Aldebaran membagikan foto bayi kedua mereka di sinetron tersebut. Amanda Manopo bahkan memposting proses persalinan dirinya sebagai Andin di 'Ikatan Cinta'.

Berikut Popmama.com rangkum cerita dan foto Amanda Manopo melahirkan sebagai Andin di 'Ikatan Cinta'.

1. Perjalanan hamil Amanda Manopo sebagai Andin di Ikatan Cinta


Amanda Manopo memerankan tokoh Andin, Mama satu anak di sinetron 'Ikatan Cinta'.  

Aktingnya dalam sinetron itu berhasil membuat penonton jatuh hati, apalagi saat Andin dinyatakan hamil anak kedua dengan Aldebaran.

"Hai, terima kasih sudah mendarat dengan manis, aku senang merasakanmu di sini, tidur yang nyenyak ya nak, tumbuh yang besar ya, aku gak apa-apa kok sebentar-sebentar gemuk, salam kenal ya, aku rumah barumu," tutur Amanda Manopo yang menggambarkan kebahagiaan Andin saat hamil.

Ia juga menuliskan betapa perjalanan kehamilan Andin itu berpengaruh kepada dirinya. Seolah-olah Amanda juga merasakan proses kehamilan karakter yang diperankannya.

"Aku bahagia, kali ini tubuhku berpenguni, aku sudah tidak sendiri lagi, doa ini akan menjadi dagingnya, sayang ini akan menjadi tulangnya, cinta ini akan menumbuhkan rambut-rambutnya, dia akan meringkuk begitu sehat, hari demi hari, dari waktu ke waktu," pungkas Amanda Manopo.

2. Sinetron Ikatan Cinta bahkan melakukan proses siraman 7 bulanan yang begitu nyata


Kehamilan Andin pun penuh liku-liku di 'Ikatan Cinta'. Meski begitu banyak pula momen indah tercipta ketika Andin hamil anak keduanya.

Amanda tampaknya sangat totalitas berperan sebagai Andin yang sedang hamil. Dalam unggahannya ia bahkan menceritakan seolah dirinya mengalami gejala-gejala yang biasa dirasakan ibu hamil.

"Selang beberapa bulan, rupanya kau menuruti apa kataku, kau benar-benar tumbuh sebesar itu, dan memang benar, kau hinggap jadi beberapa khawatir di sepertiga malamku, jadi pusing dan pegalku, jadi pinggang yang hampir robohku, jadi keringat bercucuranku, dan bobotmu ini makin lama makin tidak sebercanda itu," tutur Amanda Manopo.

3. Perjuangan Andin melahirkan anak kedua diceritakan Amanda Manopo begitu haru


Seorang ibu melakukan perjuangan besar saat melahirkan anak. Hal ini lah yang berusaha diceritakan Amanda Manopo saat Andin melahirkan anak keduanya.

Amanda Manopo begitu baik menceritakan sisi dan sudut pandang Andin yang berjuang melahirkan. Dalam unggahannya, Amanda Manopo bisa membuat orang ikut terharu nih.

"Ini akan jadi pertarungan pertama kita, jadi mohon kerja samanya ya nak, karena beberapa bulan yang lalu.. sebelum aku dibopong lemas ke tempat ini, diam-diam.. aku sudah lama menembakkan rindu padamu," tutur Amanda Manopo.

Dari unggahan tersebut, penggemar 'Ikatan Cinta' sangat kagum dengan totalitas Amanda Manopo. Sebab, seolah-olah, Amanda Manopo melahirkan anaknya.

"Manda... berasa kamu beneran mau berjuang melahirkan. Bener-bener ya kamu tuh tiap melakoni sebuah peran selalu totalitas," tulis akun@jessicabe14.

4. Menyambut kelahiran Askara Putra Alfahri, anak kedua Andin dan Aldebaran


Anak kedua Andin dan Aldebaran diberi nama Askara Putra Alfahri. Sebelumnya, saat Amanda dan Mas Al melakukan maternity photoshoot anak kedua mereka dipanggil Balon Biru.

Di Instagramnya Amanda Manopo menceritakan bagaimana tangis sang Anak sangat mengharukan bagi Andin. Tak henti-hentinya aktris kelahiran 1996 ini membuat kagum penonton karena totalitasnya berakting.

"Ada jagat raya di tubuhmu, ada banyak kemungkinan-kemungkinan hebat yang sudah menantimu, sekarang coba tebak aku sedang menyalakan apa di depanmu? Ini ada sebongkah kepulan doa-doa baik, agar nanti bisa kita hembuskan bersama-sama, cepat atau lambat, kita akan lekas luar biasa, percayalah," tutur Amanda Manopo sebagai Andin kepada anaknya.

5. Nama yang indah untuk sang Anak, jadi doa Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta


Totalitas seluruh kru 'Ikatan Cinta' benar-benar dirasakan hingga penonton. Adegan persalinan yang bak aslinya hingga memberikan nama dengan doa baik untuk anak kedua Andin patut diacungi jempol.

Amanda Manopo dan Arya Saloka pun kompak memposting mengenai kelahiran anak kedua mereka di sinteron tersebut. Wah, harus tepuk tangan sama totalitas pendalaman karakter mereka nih.

"ASKARA PUTRA ALFAHRI, terima kasih sudah sudi terlahir perkasa, kali ini aku ingin menghadiahkanmu banyak kalimat semoga," tutur Amanda Manopo.

6. Arya Saloka juga ikut memposting anak keduanya di Ikatan Cinta itu


Perayaan kelahiran anak kedua Andin dan Aldebaran tak hanya berlaku untuk Amanda Manopo. Arya Saloka selaku Aldebaran juga ikut merayakan euphoria tersebut.

Di Instagramnya, ia membagikan foto kaki sang Anak. Lengkap dengan caption yang unik dan singkat, tetapi bermakna sehingga membuat penonton sinetron ini baper.

"Jej.A.k," ungkap Arya Saloka sebagai Aldebaran.

7. Tak hanya penonton, rekan artis pun ucapkan selamat dengan kelahiran anak kedua Arya Saloka di Ikatan Cinta


Tak hanya penonton 'Ikatan Cinta' yang baper dengan proses melahirkan Amanda Manopo. Rupanya, sederet artis rekan Arya Saloka sampai mengucapkan selamat kepadanya.

Arya Saloka membagikan fotonya tengah menatap Askara Putra Alfahri, anak keduanya dan Andin di Ikatan Cinta. Postingan itu dikomentari selamat oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chand Kelvin nih.

Komentar kedua artis itu pun langsung ditimpali reaksi penonton sinetron ini. Mereka mengklarifikasi bahwa itu adalah 'bayi fiktif' alias bukan anak Arya Saloka di kehidupan nyata.

Itulah tadi foto Amanda Manopo melahirkan sebagai Andin di 'Ikatan Cinta". Kedua aktor sinetron ini memang totalitas dalam memerankan karakter mereka ya, kagum!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar