Skip to main content

Gemasnya Baby Rayyanza Dan Baby Ameena Playdate, Perbedaan Mencolok Ini Curi Perhatian


Nagita Slavina Mempertemukan Rayyanza Dengan Baby Ameena, Putri Semata Wayang Aurel Hermansyah Untuk Pertama Kalinya. Ada Hal Yang Disorot Ketika Kedua Bayi Mungil Itu Berdekatan.

Nagita Slavina baru-baru ini menjenguk baby Ameena, putri semata wayang Aurel Hermansyah yang baru lahir. Kedatangan Gigi, sapaan akran Nagita ke rumah Aurel tanpa didampingi sopir pun jadi sorotan.

Ya, Nagita Slavina mengendarai sendiri mobil mewahnya khusus untuk bertemu bayi mungil Aurel, Ameena Hanna Nur Atta. Tak sendiri, Nagita membawa serta putranya yang juga masih bayi, Rayyanza Malik Ahmad.

Momen itu pun terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (9/3). Tampak dalam video, Nagita tak bisa menahan rasa gemasnya melihat baby Ameena yang punya rambut lebat.

Tak sampai di situ, Nagita Slavina semakin dibuat gemas kala Rayyanza ditidurkan di kasur yang sama dengan baby Ameena. Mereka pun tampak seperti seorang sahabat dengan tangan mungil Rayyanza yang merangkul Ameena.

"Yaampun, cakep banget ya," kata Nagita spontan memuji baby Ameena. Kedua pengasuh yang membantu Aurel pun ikut gemas melihat tingkah kedua bayi mungil berbeda jenis kelamin itu.

youtube image

"Aduh aduh aduh. Ada siapa Rayyanza? Aduh aduh peluk siapa, peluk temen?" ucap salah seorang pengasuh.

Melihat Rayyanza dan Ameena, netizen seketika salah fokus saat menyadari satu perbedaan mencolok di antara dua bayi menggemaskan tersebut. Perbedaan yang sangat kentara salah satunya tampak dari fisik. Jika baby Ameena punya mata belok yang indah, Rayyanza justru terlihat sipir seperti bayi-bayi Korea.

Warna kulit kedua bayi itu juga jadi sorotan lantaran Rayyanza terlihat putih mengikuti gen dari Nagita Slavina, sementara baby Ameena memiliki kulit sawo matang seperti kedua orangtuanya. Namun, kedua bayi ini nyatanya punya satu kesamaan. Yakni, tidak rewel meskipun bertemu dengan orang-orang baru.

Bagaimana? Menggemaskan bukan kedua bayi ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar