Skip to main content

Hapus Foto Fuji di Instagram, Sikap Thariq Halilintar Bikin Curiga


Pasangan selebriti muda, Fuji dan Thariq Halilintar memang terbilang masih baru dalam menjalin hubungan. Namun mereka selalu tampil mesra baik di media sosial maupun di depan publik.

Meski mesra, rupanya Fuji pernah minta putus gegara insecure pacaran dengan Thariq. Pasalnya selama pacaran, putri Haji Faisal itu mendapat tekanan besar dari para netizen.


Akhir-akhir ini para fans dibuat khawatir gegara Thariq mendadak menghapus foto Fuji di akun Instagramnya. Diduga ia dan Fuji sedang tak akur.

Sebuah video yang memperlihatkan perbincangan Thariq dengan kakaknya, Atta Halilintar dibagikan oleh akun IG @rumpi_gosip.

Thariq terdengar curhat soal tak mau putus dari Fuji, tapi ia kesulitan untuk menemukan cara meminta maaf. Atta pun memberi masukan agar Thariq memberikan kado berharga sebagai bentuk ucapan permintaan maaf.


"Ya gue nggak mau putus. Ya udah lu biasanya kalau lagi salah banget nih, nggak salah sebenernya cuma ada salah paham, terus lu minta maafnya gimana deh?" tanya Thariq.

"Ya kamu jawabnya gini lah, 'sayang, maaf ya kalau aku udah ada salah'," kata Atta memberi masukan.

Para netizen malah terpancing di kolom komentar. Banyak yang menyebut Thariq masih labil karena menghapus foto-foto Fuji di Instagramnya.


"Tapi jujur kecewa banget sih ama thorik. mudah banget main apus2 foto fuji. keliatan labil malahan gak dewasa," kritik netizen. "Labil lo, maen hapus foto aja, bocah," ketus netizen.

"Ogah putus, tapi hapus foto. Kalo gue jadi fuji udah gue putusin," pungkas netizen. "Hmmm, curiga ini s3 marketing iklan," tutur netizen.

Tapi Fuji dan Thariq Halilintar sudah tampak kembali mesra. Kebersamaan mereka terlihat dalam momen ulang tahun Anang Hermansyah. Fuji dan Thariq saling berdekatan dan tersenyum ke kamera.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar