Skip to main content

Inul Daratista Bagikan Kabar 'Kehamilan': Aku Lagi Menanti Baby M Nih


Inul Daratista membuat banyak netizen syok setelah mengunggah potret USG. Bahkan, sembari memperlihatkan potret tersebut, istri Adam Suseno tersebut memanjatkan rasa syukur dan membagikan kabar kehamilan.

Hanya saja, kehamilan itu tidak terjadi pada Inul Daratista, melainkan Mochi si kucing persia atau persian cat milik Inul.


"Alhamdulillah.. akhirnya setelah penantian sekian lama @mochinul hamil juga," tulis Inul Daratista, Sabtu (26/3/2022).

Penuh antusias, Inul Daratista menebak-nebak berapa banyak jumlah anak yang akan dilahirkan mochi kelak. Ia juga penasaran dengan jenis kelamin anak kucingnya.

Inul pun mengajak netizen untuk ikutan menebak jawaban dari segala pertanyaan dan rasa penasarannya terhadap si anak kucing tersebut.


"Aku lagi menanti Baby M nih.. Coba ditebak ya, kira-kira anaknya @mochinul ada berapa, dan gendernya cowo atau cewe ? Nanti aku kasih hadiah, Al-Quran Jumbo.. buat yang jawabannya bener," imbuhnya.

Sederet netizen dan rekan artis langsung heboh mengomentari kehamilan kucing Inul Daratista. Uniknya, meski Inul sudah memberikan penjelasan soal siapa yang hamil, tetap saja ada netizen yang terkecoh dan mengira Inul hamil lagi.

"Hamil sama siapa mba?" tanya Uya Kuya yang langsung direspons Inul. "Sama anak tetangga."


"Tiwas aku sudah seneng, tak pikir sampean yang hamil, habis baca mention langsung lemezzz," komentar netizen yang membuat Inul Daratista tertawa ngakak.

"Mbak Inul Hamil????? Sehat-sehat bunda sama debay nya baby girls," timpal netizen lain yang juga terkecoh.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar