Skip to main content

Sule Beri Raffi Ahmad Kereta Wisata: Maaf Cuma Bisa Kasih Kado yang Harganya Rp 80 Juta


Bukan rahasia bila Raffi Ahmad mendapat kado mewah dari teman-temannya saat ulang tahun pada 17 Februari lalu. Suami Nagita Slavina itu bahkan mendapat mobil mewah dari Sean Gelael, Rudy Salim, dan Andre Taulany.

Sebagai seorang sahabat, Sule tak mau kalah. Sule juga ingin memberikan kado spesial untuk Raffi Ahmad.


Sayangnya, Sule tak punya cukup uang untuk membeli mobil mewah. Akhirnya suami Nathalie Holscher itu memberikan kereta wisata.

Kado kereta wisata itu ditunjukan Sule lewat channel YouTube-nya. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi sekaligus minta maaf karena tak bisa memberikan kado mahal.


"Selamat Happy birthday Raffi Ahmad. Ini yang akan aku kasih. Mohon maaf kalau nggak kasih mobil sport yang mahal," kata Sule dilansir dari channel YouTube Sule Production.

Sule berniat memberikan kereta wisata itu agar bisa menghibur anak-anak Raffi Ahmad.

"Jadi yang lain kasih mobil mewah, terus Andre dengan mobil kodoknya. Gue enggak bisa kasih apa-apa nih, Fi. Gue cuma bisa kasih ini untuk anak-anak lu," pungkas Sule.


Bukan pelit atau tak punya uang, Sule memilih uangnya ditabung untuk masa depan anak-anaknya. Meski hanya kereta wisata, tapi kado Sule harganya mencapai Rp 80 juta.

"Gua enggak punya duit ratusan juta Fi. Karena uang gua ditabungin buat anak-anak gua. Jadi gue cuma bisa kasih ini. Ini barang Rp 80 juta bisa dapat Fi," ungkap Sule.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar