Skip to main content

11 Momen Detik-Detik Persalinan Anak Pertama Nikita Willy, Tetap Cantik Saat Melahirkan - Wajah Ganteng Baby Issa Jadi Sorotan


Rasa bahagia sedang menyelimuti hati pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Tepat Kamis (7/4) pukul 23.49 waktu Los Angeles, Nikita melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi lucu itu pun diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Lantas, seperti apa momen persalinan Nikita yang baru saja dirilis oleh sang suami? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Seperti inilah potret terakhir Nikita Willy sebelum berangkat ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles untuk melahirkan anak pertamanya bersama Indra Priawan.


Sesampainya di sana, Nikita langsung masuk ruang bersalin dengan hanya ditemani sang suami. Mamah muda satu ini terlihat begitu cantik meski tanpa makeup.


Sang suami yang memang punya bakat di bidang fotografi pun mengabadikan momen persalinan Nikita dalam berbagai foto.


Nikita yang sebelumnya sempat sedih karena harus berpisah dengan masa kehamilan pun terlihat bahagia dan nggak sabar bertemu dengan buah hatinya.


Akhirnya tepat Kamis (7/4) pukul 23.49 waktu Los Angeles, bayi pertama mereka lahir dan ke dunia. Di foto ini, Indra sempat menuliskan, "Welcome to the world, my son."


Rasa haru dan bahagia terpancar jelas di wajah Nikita saat mendekap tubuh merah putra kecilnya itu untuk pertama kali.


Indra pun mengabadikan potret putra mungilnya yang terlahir sehat dan menangis saat pertama kali keluar dari perut Nikita. Ia pun memberi nama bayinya itu Issa Xander Djokosoetono.


Di foto lain terlihat momen manis saat Nikita berpose bareng dokter dan suster yang sudah membantunya melahirkan sang buah hati.


Baby Issa terlihat begitu sehat dan menggemaskan karena beratnya mencapai angka 3,25 kg saat lahir.


Indra yang sangat bahagia pun langsung menyentuh tubuh Baby Issa yang masih merah. Terlihat jelas kalau wajah keduanya terlihat mirip satu sama lain.


Welcome to the world, Baby Issa! Semoga tumbuh menjadi jagoan yang kuat, sehat, dan jadi kebanggaan mama Niki dan papa Indra ya! ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar