Skip to main content

8 Foto Baby Balint, Keponakan Mona Ratuliu yang Ceria dan Murah Senyum


Bagi Mama yang merupakan pengikut setia keluarga Mona Ratuliu mungkin sudah tidak asing dengan bayi gemas yang satu ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Baby Balint, putra kakak Mona Ratuliu, Donny Bule. 

Usai kepergian sang Mama, Baby Balint yang lahir pada tanggal 6 Juli 2021, diasuh dan disusui oleh Mona Ratuliu. Tak terasa, kini usia Baby Balint sudah memasuki 10 bulan dan tumbuh menjadi bayi yang ceria dan murah senyum. 

Kira-kira seperti apa ya potret terkini Baby Balint yang kian menggemaskan? Langsung saja simak rangkuman Popmama.com mengenai 8 foto Baby Balint, keponakan Mona Ratuliu yang ceria dan murah senyum berikut ini yuk!

1. Mari kita kenalan dengan Baby Balint yang menggemaskan ini


Bagi Mama yang belum mengenal Baby Balint, yuk kita berkenalan dengan bayi gemas yang satu ini. Memiliki nama lengkap Balint Daniyal Zabdan, putra Donny Bule dan mendiang Eneng ini lahir pada 6 Juli 2021.

Baby Balint kini sudah menginjak usia 10 bulan nih, Ma. Ia pun tumbuh menjadi bayi yang ceria dan murah senyum.

2. Baby Balint selalu tersenyum di depan kamera


Wah, belum genap berusia satu tahun, Baby Balint sudah sangat pandai berekspresi di depan kamera. Lihat saja potret Baby Balint yang tersenyum lebar saat difoto layaknya sedang bergaya. Gemes pol!

3. Baby Balint juga memiliki paras bule yang rupawan


Baby Balint tak hanya memiliki senyuman yang manis nih, Ma. Ia juga memiliki wajah bule yang nggak kalah mencuri perhatian. 

Baby Balint mewarisi paras bule yang dimiliki sang Papa. Pasalnya, Donny Bule memiliki darah Belanda dari ayahnya, Albert Frederick Ratuliu.

4. Kalau diperhatikan, Baby Balint dan Papanya mirip banget ya


Saat foto bareng seperti ini, Baby Balint dan Papa Donny mirip banget ya. Apalagi keduanya sama-sama menunjukkan senyum yang begitu sejuk dipandang.

Bahkan, warganet pun setuju kalau pasangan anak dan Papa yang satu ini bak pinang dibelah dua.

“Masyaallah mirip banget, kembaran Papanya ini mah.”

“Fotokopi Papa.”

“Sama plek ketiplek wajah Balint sama Papa Donny.”

“Mirip banget sama Papanya.” tulis warganet pada unggahan Instagram Donny Bule.

5. Potret kehangatan Baby Balint dengan Mona Ratuliu


Baby Balint merupakan keponakan Mona Ratuliu yang sekaligus sempat menjadi anak susunya. Alasannya karena ibu kandung Baby Balint, Eneng Ulang, meninggal dunia dua hari usai melahirkan Balint karena positif Covid-19. 

Setelah kepergian sang Mama, Baby Balint diasuh oleh Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco. Tak heran jika Baby Balint sangat dekat dan nempel terus dengan Mona.

Seperti pada potret yang satu ini, Baby Balint tampak nyaman tertidur di dekapan Mona Ratuliu. Manis banget ya!

6. Senangnya foto dengan sang nenek


Selanjutnya, ada potret Baby Balint yang sedang digendong nenek tercinta nih, Ma.

Melalui foto yang dibagikan di akun Instagram @balint_ratuliu, Baby Balint tampak begitu happy digendong sang nenek yang merupakan ibunda dari mendiang Eneng Ulang. 

Lihat saja betapa gembiranya Baby Balint saat digendong sang nenek. Baby Balint benar-benar bayi yang ceria dan murah senyum, ya!

7. Momen Lebaran pertama Baby Balint


Lahir pada Juli 2021, Baby Balint juga sudah melewati hari Idulfitri pertamanya nih, Ma.

Layaknya keluarga pada umumnya yang mengabadikan foto keluarga di suasana Lebaran, Baby Balint juga foto bersama Papa, dan kedua kakaknya, Kesha Ratuliu dan Sultan Harsya.

Foto yang dibagikan Kesha Ratuliu di hari Lebaran ini pun sontak membuat gemas warganet. Sebab, keluarga ini terlihat kompak pose tersenyum dengan paras yang sangat mirip.

8. Menjadi bayi kesayangan keluarga


Meskipun harus kehilangan sang Mama di usianya yang masih belia, Baby Balint tetap mendapatkan limpahan kasih sayang dari keluarga. Baby Balint tumbuh di keluarga yang penuh perhatian dan cinta. 

Tak hanya itu, Baby Balint juga menjadi bayi kesayangan aunty dan uncle online lho. Bagaimana tidak, bayi yang satu ini selalu berhasil membawa kebahagiaan dan membuat gemas orang-orang melihat paras lucu dan keceriaan yang dipancarkannya.

Itu dia rangkuman 8 foto Baby Balint, keponakan Mona Ratuliu yang ceria dan murah senyum. Kita doakan bersama agar Baby Balint tumbuh dengan baik dan selalu diberikan kesehatan ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar