Skip to main content

5 Artis yang Umumkan Kehamilan di Bulan Maret 2022


Bulan Maret 2022 menjadi bulan yang tak terlupakan bagi sebagian orang. Termasuk juga bagi sejumlah selebriti yang kini tengah diselimuti rasa bahagia lantaran memiliki kabar baik di sepanjang bulan Maret 2022.

Di bulan ketiga tersebut, sejumlah selebriti mengejutkan publik dengan kabar kehamilannya. Berita bahagia tersebut lantas disambut dengan penuh sukacita oleh para penggemar.

Wah, kira-kira siapa saja ya selebriti yang umumkan kehamilan di sepanjang bulan Maret 2022?

Berikut Popmama.com telah merangkum informasi mengenai 5 artis yang umumkan kehamilan di bulan Maret 2022. Langsung saja kita simak yuk!

1. Yasmine Wildblood dan Abi Yapto


Kabar bahagia pertama datang dari aktris pemeran sinetron, Yasmine Wildblood. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29, Yasmine mengumumkan bahwa ia kini tengah hamil anak ketiga.

Istri dari Abi Yapto ini mengumumkan kehamilannya lewat cuplikan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Video tersebut diunggah bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni 11 Maret 2022.

Pada video tersebut, terlihat kedua anak perempuannya, Seraphina dan Sophia yang sedang memegang baju bertuliskan “youngest” atau yang paling muda. Sang anak pertama, Seraphina tampak mengenakan baju bertuliskan “oldest” atau yang paling tua, sementara Sophia mengenakan baju bertuliskan “middle” atau anak tengah. 

Pose kakak beradik ini pun tampak seperti menyiratkan bahwa akan ada anggota keluarga baru yang akan hadir di tengah keluarga mereka. Gemas banget ya!

2. Evi Masamba dan Arief Hajrianto


Kabar bahagia juga tengah menyelimuti penyanyi dangdut jebolan D'Academy season 2, Evi Masamba. Pasalnya, di bulan Maret 2022 lalu, Evi mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak keduanya dengan sang suami, Arief Hajrianto.

Kabar bahagia tersebut diumumkannya lewat video yang diunggah di kanal YouTube Evi pada 17 Maret 2022. Pada video tersebut, Evi mengungkapkan bahwa ia telah 2 kali melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif.

Meski demikian, Evi tetap mengunjungi dokter kandungan untuk mengonfirmasi kehamilannya, sekaligus melihat kondisi sang janin di dalam perut.

Diketahui, usia kandungan Evi saat itu sudah memasuki 6 Minggu. Namun, saat dilakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa kondisi rahim Evi Masamba cukup lemah. Maka dari itu, dokter menyarankan Evi untuk banyak beristirahat.

3. Aisyahrani dan Jeffry Geovani


Selanjutnya, ada kabar bahagia dari adik sekaligus manajer Syahrini, yakni Aisyahrani. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-37, istri dari Jeffry Geovani ini umumkan tengah mengandung anak ketiga. 

Kabar bahagia ini diumumkan Aisyahrani lewat foto USG kandungannya yang diunggah pada akun Instagram pribadinya. Aisyahrani menyertai unggahannya tersebut dengan caption yang mengungkapkan bahwa ia dikaruniai kehamilan anak ketiga.

“Hari ini di saat bertambahnya umurku Alhamdulillah Allah berikan anugerah rizki kado yang luar biasa dalam hidupku. Allah berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak di rahimku yang tepat hari ini berumur 4 bulan,” tulis Aisyahrani pada caption unggahannya.

4. Stella Cornelia dan Fendy Chow


Setelah hampir 5 tahun menjalani kehidupan pernikahan, pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia akhirnya umumkan kabar bahagia bahwa mereka sedang menanti kehadiran anak pertama. Pada 20 Maret 2022, pasangan ini mengumumkan kehamilan Stella dengan mengunggah foto manis di Instagram keduanya.

Pada foto tersebut, keduanya tampak berdampingan sambil memegang foto hasil USG kandungan Stella. Pasangan ini tentunya merasa sangat bahagia karena akan segera kehadiran sosok buah hati di tengah keluarga kecilnya.

Apalagi, Stella harus melalui perjuangan yang panjang dan tak mudah untuk dikaruniai kehamilan. Pasalnya, mantan member JKT48 tersebut pernah mengalami keguguran sebanyak 2 kali di kehamilan sebelumnya. 

5. Ria Ricis dan Teuku Ryan


Setelah banyaknya spekulasi dari publik yang menyebut bahwa Ria Ricis tengah berbadan dua, akhirnya ia dan suami, Teuku Ryan mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Selasa, 22 Maret 2022. Kabar bahagia tersebut diungkapkan melalui unggahan di akun Instagram dan YouTube pribadi mereka.

Keduanya mengunggah foto romantis saat liburan sambil menunjukkan test pack bergaris dua. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini pun merasa sangat bahagia karena telah diberi kepercayaan untuk menjadi orangtua.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga. Mohon doanya ya temen-temen semua semoga diberi kesehatan untuk kami," tulis Ria Ricis pada caption unggahannya.

Itulah 5 artis yang umumkan kehamilan di bulan Maret 2022. Sekali lagi selamat ya atas kehamilannya!

Semoga para bumil di atas senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran hingga proses persalinan nanti ya, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar