Skip to main content

7 Gaya Cantik Nagita Slavina dengan Makeup Bold di Photoshoot Terbaru, Bikin Pangling - Sempat Dikira Finalis Puteri Indonesia oleh Netizen


MUA kondang Bubah Alfian baru saja mengunggah salah satu proyek pemotretan bersama Nagita Slavina. Diabadikan oleh fotografer bernama Ifan Hartanto, istri Raffi Ahmad ini muncul dengan gaya berbeda dan bikin pangling. Cantik dengan riasan makeup bold, netizen sempat menyangka kalau Gigi adalah finalis Puteri Indonesia. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah hasil pemotretan Nagita Slavina yang baru saja diunggah oleh MUA kondang Bubah Alfian dalam akun Instagram-nya.


Berani tampil beda dengan riasan makeup bold yang berfokus pada bagian mata, istri Raffi Ahmad ini sukses bikin pangling.


Muncul dengan berbagai gaya rambut, Gigi bahkan sempat berpose dengan faux bangs yang sebelumnya sempat ngetren di kalangan supermodel Hollywood seperti Kendall Jenner.


Layaknya seorang model profesional, Gigi pun menunjukkan pesona terbaiknya di depan kamera sang fotografer yang diketahui bernama Ifan Hartanto.


Tampil cantik dan berbeda dari biasanya, Gigi pun berhasil memancing perhatian netizen. Bahkan ada yang bilang kalau sempat mengira Gigi sebagai finalis Puteri Indonesia lho!


Bukan tanpa alasan, kesan mewah dan elegan dari penampilan Gigi memang membuatnya bersinar di studio.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana hasil pemotretan terbaru Gigi kali ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar