Skip to main content

7 Momen Hamidah Rachmayanti Melahirkan saat Foto Maternity, Mendadak!


Hamidah Rachmayanti melahirkan anak kedua di bulan Ramadan 2022. Selebgram tersebut melahirkan pada Selasa (19/4/2022), anak kedua Hamidah dan suaminya juga lahir bertepatan dengan 17 Ramadan nih.

"Alhamdulillah 17 ramadan ini bertambah anggota baru keluarga kami tadi siang tanpa tanpa diduga," tutur Hamidah di Instagramnya, Rabu (20/4/2022).

Hamidah melahirkan anak keduanya secara mendadak sesaa setelah melakukan foto maternity. Bahkan persalinan itu berlangsung pada siang hari di waktu yang sama.

Berikut Popmama.com rangkum momen Hamidah Rachmayanti melahirkan saat foto maternity, yang di luar perkiraan!

1. Rasakan kontraksi saat sedang foto dan syuting video maternity


Kehamilan anak kedua Hamidah Rachmayanti banyak didoakan oleh penggemar selebgram tersebut. Untuk mengabadikan momen kehamilannya kali ini, ia pun melakukan foto maternity nih.

Namun, tanpa direncanakan setelah take shoot video. Hamidah merasakan kontraksi. Dikutip dari Instagramnya, proses persalinannya berselang beberapa jam saja setelah foto maternity dilakukan.

2. Persalinan Hamidah serba mendadak, selebgram ini tampak santai


Meski persalinan anak kedua Hamidah terkesan mendadak, istri Irvan Farhad ini tetap bisa tersenyum. Dari video yang diunggahnya, ia menyambut kelahiran anak keduanya dengan tenang.

"Akhirnya kesampean juga punya foto maternity-nya adek walau H-bbrpa jam sebelum lahiran," tulis Hamidah.

Ketenangan Hamidah dalam menyambut persalinannya ini tentu perlu dicontoh ya. Hebat sekali Mama Hamidah!

3. Hamidah meminta restu kepada orang terdekat sebelum melahirkan


Dalam video Instagram Reels itu, Hamidah tampak meminta restu dari orangtuanya sebelum melahirkan. Ia tampak terharu saat mencium tangan ibundanya.

Tak lupa, Hamidah juga meminta doa dari sang Papa. Terlihat beberapa anggota keluarga lain juga tampak menemani Hamidah melahirkan nih.

4. Suami setia mendampingi saat persalinan


Melahirkan anak tentu perlu dukungan dari orang sekitar. Hamidah beruntung sekali mendapatkan suami yang selalu setia mendampinginya dengan siaga dari masa hamil.

Saat proses persalinan anak keduanya kemarin, Irvan juga setia di samping istrinya tersebut. Ia membantu menguatkan Hamidah sebelum proses mengejan untuk melahirkan anak.

Irvan tampak membantu istrinya untuk rileks di gym ball. Ia juga membantu memijat punggung sang Istri agar lebih nyaman sebelum melahirkan.

5. Prores persalinan Hamidah yang berlangsung cepat


Pagi hari, ia masih bisa melakukan foto maternity. Tak menyangka beberapa jam kemudian ia melahirkan anak keduanya dengan selamat dan nyaman.

Dari video yang diunggah Mama dua anak ini, proses persalinannya tampak mudah dan lancar. Hamidah ditemani sang Suami menjalani proses persalinan normal.

"Alhamdulillah," ungkapan Hamidah saat sang Jabang bayi keluar dari rahimnya.

Tepat di tanggal 17 Ramadan, anak kedua Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad lahir ke dunia. Selamat ya untuk pasangan ini!

6. Potret anak kedua Hamidah dan Irvan yang menggemaskan


Hamidah Rachmayanti melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Pasangan ini belum mengungkapkan nama lengkap putri kedua mereka.

Hamidah dan Irvan saat ini memanggilnya dengan nama Shakira. Baby Shakira kini menambah lengkap kebahagiaan keluarga pasangan yang banyak digemari masyarakat tersebut.

7. Bersalin mendadak, jadi pengalaman unik bagi Hamidah


Di balik foto maternity-nya yang memesona, cerita persalinan Hamidah ini tentu akan jadi kenangan tersendiri. Kontraksi yang terjadi selama proses foto berlangsung jadi hal yang mendebarkan bagi Hamidah.

Karena hal itu, ia pun langsung harus segera mempersiapkan persalinan. Tak lama kemudian, Baby Shakira sudah ada digendongannya dengan sang Suami.

Persalinan normalnya berlangsung lancar dan selamat. Tampak tim bidan yang menangani persalinan Hamidah juga sangat proesional nih.

"Assalamualaikum adek sayang. Terimakasih buat semua doa-doanya ya," tuturnya di Instagram.

Itulah tadi momen Hamidah Rachmayanti melahirkan saat foto maternity secara mendadak. Jadi pengalaman unik sendiri nih untuk Hamidah, welcome to the world Baby Shakira!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar