Skip to main content

Akui Ogah Ajak Andika Manggung Bareng Kangen Band Diawal Karier, Dodhy Dicecar Hujatan


Andika Rupanya Sempat Tak Diajak Oleh Dodhy Manggung Diawal Kariernya Kangen Band. Hal Ini Dodhy Ungkapkan Secara Blak-Blakan Yang Sontak Membuat Publik Terkejut Sekaligus Lemparkan Hujatan.

Sosok Andika kini ramai menjadi bahan perbincangan publik. Sebelumnya diketahui bahwa kemunculan Andika di awal kariernya kerap kali dipandang sebelah mata oleh sebagian publik.

Bahkan tak jarang Andika disebut alay lantaran penampilan dan gayanya kala itu. Andika pun tak memungkiri bahwa dirinya pernah ada di masa-masa tersebut. Lbeih-lebih ketika ia tersandung narkoba.

Berbagai cibiran tak lagi bisa ia hindari. Beruntungnya seiring berjalannya waktu, Andika perlahan perlihatkan dirinya menjadi pribadi lebih baik. Mulai dari perbaiki karier hingga kembali hangat pada anak-anaknya.

Kini begitu ia disenggol oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan lantaran parodikan gaya nyanyi Andika dengan kesan merendagkan, publik langsung jadi garda terdepan. Namun untuk Andika dan Tri Suaka sendiri diketahui sudah berdamai dan saling berikan maaf. Hanya saja dengan Zidan masih belum temukan titik terang.

Di tengah kasak-kusuk kejadian itu, muncul sebuah pernyataan dari gitaris Kangen Band, Dodhy. Dalam sbeuah podcast ia mengakui dirinya ogah mengajak Andika manggung di awal kariernya Kangen Band. "2006 kita manggung pakai tiket, tapi aku manggung nggak pernah bawa Andika, yang vokal aku," akui Dodhy.


"Aku males ngajakin dia, dulu. Udahlah nggak usah diajakin lah orang nggak ada yang tahu. Cuma tahu radio-radio doang gitu kan. Akhirnya aku yang nyanyi. Pokoknya tiap manggung aku nggak mau ajak Andika," sambungnya sambil ngakak.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Meski Dodhy hanya sekedar ungkap cerita lama, namun netter tetap saja tak terima akan hal itu.

Berbagai komentar miring mendadak tertuang untuk Dodhy. Mereka kini bandingkan karier keduanya, sebut nama Andika lebih bersahabat di telinga ketimbang Dodhy.

"Ngira andhika ngerusak tampilan trus D pinggirin ? eeeh klo bukan karna andhika gua jg kagak tau kangen band itu yg mana," komen seorang netter. "Yg g diajak skrg rejekinya ngalir,, padahal suaranya yg paling bagus babang tamvn,,, Allah ngasih hadiah sekarang karna sering didzolimi dulu," timpal lainnya. "Tapi yg namanya rezeki gak pernah salah orang ya.sampai sekarang malah andika yg masih eksis," imbuh netter yang lain lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar