Skip to main content

Baim Wong Disemprot Emak-emak Peminta Duit Rp20 Juta: Saya Dibully Seluruh Indonesia


Baim Wong disemprot oleh emak-emak yang pernah mendatangi rumahnya dalam rangka meminta uang sebesar Rp20 juta untuk melunasi utang.

Dalam unggahan video yang beredar, emak-emak tersebut terlihat sedang mengutarakan ekspresi kekesalannya lantaran dijadikan konten oleh Baim Wong.

"Puas Mas Baim sudah mengunggah video viral saya?" kata emak-emak tersebut kepada Baim Wong. 


Buntut dijadikan konten di kanal YouTube Baim Wong, emak-emak tersebut mengaku banyak mendapat rundungan oleh warga Banyuwangi tempatnya tinggal.

"Sampai saya dibully oleh seluruh orang Indonesia, bahkan warga Banyuwangi," ujarnya.

Oleh karena itu, emak-emak tersebut menilai Baim Wong sudah mencemarkan nama baiknya.

"Itu sangat merendahkan harkat dan martabat saya, bahkan pencemaran nama baik," ucapnya dilansir dari Instagram @rumpi_asik.

Perihal itu, beberapa netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Yang buka aib ibu, ya ibu sendiri," tulis seorang netizen, "Kenapa jadi nyalahin Baim," tutur netizen lain, "Kalau punya rasa malu enggak usah minta-minta bu," ujar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Baim Wong sempat mengunggah konten YouTube yang menampilkan seorang emak-emak meminta uang Rp20 juta untuk melunasi utangnya.

"Mas Baim sekiranya mau membantu saya. Utangnya sekitar 20 juta," katanya.

Kendati demikian, Baim Wong ogah membantu emak-emak tersebut lantaran handphone yang digunakannnya tidak mencerminkan kondisi ekonomi sulit.

"Ini kalau dijual sudah berapa juta ini? Kan bagus handphone-nya," balas Baim Wong.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar