Skip to main content

Sudah 8 Tahun Berpisah, Galih Ginanjar Ungkap Penyesalan Bercerai dengan Fairuz A. Rafiq


Galih Ginanjar bicara soal perceraiannya dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Seperti diketahui, pernikahan mereka harus kandas pada akhir 2014 lalu. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak yaitu King Faaz.

Kini, setelah hampir 8 tahun bercerai, Galih Ginanjar mengakui bahwa dirinya menyesal berpisah dari Fairuz A. Rafiq. Hal itu terucap ketika Galih Ginanjar berbincang dalam sebuah konten video di YouTube yang dipandu oleh Indra Bekti.

Dalam kesempatan itu, Galih Ginanjar diajak berandai-andai jika dirinya dapat mengulang waktu. Tak disangka, jawaban Galih adalah soal pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq.

“Kalau misalnya lu boleh mengulang waktu, apa sih yang pengin lu lakukan?” tanya Indra Bekti sebagai host.

Pertahankan Rumah Tangga


Seandainya bisa mengulang, Galih Ginanjar mengatakan bahwa dirinya akan berupaya sekuat mungkin untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Fairuz A. Rafiq.

“Pada saat itu ya? gue nggak bercerai. Itu aja sih. Apapun yang terjadi dalam rumah tangga gue, pasti gue pertahanin,” jawab Galih Ginanjar.

Hal Sepele


Potongan video itu viral dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambegosiip. Lebih lanjut, Galih Ginanjar mengakui bahwa pada saat perceraian itu terjadi ia dan Fairuz A Rafiq masih sama-sama muda sehingga belum bisa secara matang dalam menghadapi masalah. Terlebih lagi, masalah yang dihadapi mereka cenderung sepele.

“Karena pada saat itu kan umur gue masih 25 ya. Masih bener-bener saling emosi, egonya. Tapi sekarang udah menginjak umur 30-an, baru sadar sebenernya itu hal-hal sepele yang tidak perlu dilakukan gitu,” ujar Galih.

“Kalau kita saling memahami walaupun kondisinya pada saat itu mungkin lagi terpuruk itu adalah cobaan. Bagaimana caranya kita untuk saling memperkuat hubungan tanpa harus berpisah,” sambungnya menambahkan.

Respon


Sayangnya, pernyataan Galih Ginanjar itu menuai reaksi sinis dari warganet. Sepertinya warganet sudah sulit mempercayai Galih Ginanjar setelah apa yang sudah selama ini ia lakukan kepada Fairuz A. Rafiq.

"Gr2 anakny lg viral aja br ngaku 2 nyesal, ngaku2 anakny mirip dia. Pdhl sblmny bertahun2 Fairuz berjuang sendiri utk hidupi anakny," tulis @rania_krisna.

"Knpa jadi diundang kesana kemari sibuk klarifikasi dll...faaz udah bahagia sama ayah nya yg skrg," timpal @na_rees.

"Andai waktu bisa diputar, fairuz juga kagak bakalan mau nikah sama elu 🐽," sahut @farahaliqaa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar