Skip to main content

Beri Pesan Menyentuh di Hari Kartini, Krisdayanti Malah Disebut Mirip Banget sama Aurel


Netizen salfok sama foto Krisdayanti yang disebut mirip banget sama Aurel Hermansyah~

Tentunya, di tahun 2022 ini Hari Kartini jatuh pada 21 April. Tentu Hari Kartini mendorong untuk para perempuan lebih maju dari segala sisi. Sederet selebriti wanita juga turut menyampaikan pesan menyentuh dan inspiratif di Hari Kartini ini, termasuk Krisdayanti.

Bagi Krisdayanti, Kartini adalah teladan para perempuan. Berkat Kartini, semua perempuan dapat menentukan karirnya dan menjaga perannya sebagai seorang ibu.

" Kartini menjadi teladan para perempuan dahulu hingga kini. Pemikirannya tidak usang oleh waktu. Memastikan ilmu adalah warisan terpenting nan luhur, karenanya Kartini berupaya mendorong persamaan hak pendidikan untuk perepuan kala itu.


"Dan menjadi spirit untuk perempuan masa kini untuk terus berkarya, berkontribusi untuk pembangunan nusa dan bangsa. Sekarang, semua perempuan dapat menentukan karirnya dan tetap menjaga perannya sebagai seorang ibu."

Komentar Netizen

Melihat pesan Krisdayanti, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolo komentar. Mereka juga turut mengucapkan Hari Kartini, tapi ada yang salah fokus wajah Krisdayanti mirip Aurel Hermansyah.

" Aurel bgt. Selamat hari kartini, Mimi," tulis @rahma_tardjono.

" Aku kira tadi Aurel. Pas liat namanya ternyata Mimi," tulis @viey.niey.

" Ya Allah saya kira mamanya Ameena," tulis netizen yang lain.

Wah, emang inspiratif sekali Krisdayanti. Tapi ngomong-ngomong, beneran mirip Aurel Banget, ya~

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar