Skip to main content

Chika Tak Dibantu RANS saat Dihujat, Deddy Corbuzier Semprot Raffi Ahmad: Kelewatan!


Dalam kesempatan bincang-bincang dengan Deddy Corbuzier, Chandrika Chika blak-blakan mengutarakan banyaknya hujatan yang diterima dari beberapa fans Fuji dan Thariq Halilintar.

Sebagai orang yang pernah berada di posisi yang sama, Deddy Corbuzier menanyakan pihak manajemen artis yang menaungi Chandrika Chika.

Pasalnya, Deddy Corbuzier menilai manajemen Chandrika Chika seharusnya bisa melindunginya dari cibiran dan hujatan netizen.

"Lo sekarang ada manajemen?" tanya Deddy Corbuzier. 


Sementara itu, Chandrika Chika mengungkap sudah berada dalam naungan RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ada. Aku kan di RANS," kata Chandrika Chika dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier spontan mengingatkan Raffi Ahmad agar membela talent-nya dari hujatan dan cibiran netizen.

"Oh, lo tuh di Rans. Raffi belain dong! Lo punya anak manajemen dihujat, Anda diem aja. Kelawatan Raffi ini," sambung Deddy Corbuzier.

Selain itu, mantan suami Kalina Oktarani itu mengultimatum akan memboyong Chandrika Chika jika Raffi Ahmad tidak kunjung turun tangan.


"Raffi diem aja, gue ambil ini anak," tuturnya.

Di sisi lain, Chandrika Chika menegaskan tidak adanya arahan dari RANS Entertainment ihwal banyaknya hujatan yang menimpanya.

"Enggak pernah (ngebela), tapi enggak pernah ada yang ngebahas aku dihujat," ujar Chandrika Chika.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Rans enggak pernah bela orang dianya banyak omong," tulis seorang netizen. "Perasaan dia dihujat udah dari dulu," sambung netizen lain. "Chika dihujat karena ada masalah sama grup TikToknya," ujar netizen yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar