Skip to main content

Lesti Kejora Tak Kenal Livy Renata: Siapa?


Nama Livy Renata belakangan jadi perbincangan di media sosial. Hal ini lantaran Livy blak-blakan mengaku tidak mengenal Lesti Kejora dan Luna Maya.

Di sisi lain, Lesti Kejora ternyata juga tidak mengenal Livy sama sekali. Hal ini diungkap istri Rizky Billar itu di YouTube Maia Estianty.

Ini bermula saat Rizky Billar menyinggung soal Livy Renata di hadapan Maia.

Rizky Billar kala itu menjelaskan bahwa Livy Renata tidak bisa membedakan Luna Maya dan Maia Estianty yang kemudian ditanggapi langsung oleh ibu tiga anak tersebut.

"Nggak apa-apa, sama sama cantik berarti," jawab Maia.

Mendengar nama Livy, Lesti dengan polosnya bertanya kepada sang suami siapakah sosok tersebut.

"Livy itu siapa?," tanya Lesti ke Billar.

youtube image

Pertanyaan Lesti tersebut langsung menjadi bahan lelucon oleh Billar. Bahkan, Rizky Billar menyebut istrinya sangat polos.

Selain itu, netizen juga ikut berkomentar soal ucapan Lesti yang tidak mengenal Livy Renata. Ada netter yang menyebutkan bahwa Livy bukan artis.

"Hahaha. Livy kemaren bilang gak kenal Lesti Kejora. Ternyata Lesti juga gak kenal siapa itu Livy. IMPAS ," ujar warganet.

"Dede itu emang dari dulu polos. Jangankan ngomongin orang, tentang berita apapun di luar sana aja dia gak pernah mau tahu," komentar warganet.

"Kamu bukan artis Vy jadi Lesti pun gak kenal," ujar netter yang lain.

Sebelumnya, Livy Renata mengaku tidak mengenal Lesti Kejora dan Luna Maya kala diundang ke YouTube Boy William.

Ada beberapa netter yang menganggap Livy terlalu polos. Namun ada pula yang menuding tingkah Livy selama ini adalah gimmick.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar