Skip to main content

Nikita Willy Lahirkan Bayi Laki-laki Lewat Proses Normal


Nikita Willy melahirkan bayi laki-laki pada Kamis (7/4/2022) waktu Los Angeles. Kini, Nikita Willy masih dalam proses pemulihan pascamelahirkan.

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina mengabarkan Nikita Willy melahirkan dengan proses normal. Nikita Willy melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

"Alhamdulillah telah lahir secara normal cucu pertama kami, laki-laki dengan berat 3 kilogram pada hari ini, Kamis 07/04/2022 jam 23.49 (waktu LA)," tulis Yora Febrina, ibunda Nikita Willy melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (8/4/2022).

Ini adalah cucu pertama untuk keluarga Nikita Willy. Sang bunda memohon doa kelak cucunya menjadi anak yang saleh.

"Mohon doanya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang saleh, sehat, dan menjadi kebanggaan keluarga. Amiin YRA," lanjutnya.

Nikita Willy sempat dilakukan tindakan induksi. Hampir sebelas jam proses induksi dirasakan Nikita Willy guna menanti kelahiran putra pertamanya.

"Induksi jam 12.30 lahir jam 23.49, 7 April," jelas ibunda Nikita Willy.

Sebelumnya Yora Febrina memperlihatkan tengah mengantar Nikita Willy ke rumah sakit. Saat itu, Yora mengabarkan keluarga tak bisa ikut masuk dan hanya bisa mengantar sampai lorong.

Nikita Willy ditangani oleh dokter yang menangani banyak artis Hollywood, salah satunya Kylie Jenner. Dalam video tersebut, terlihat Nikita Willy sangat santai jalan menuju ruang bersalin sambil menenteng botol minum dan bantal.

Selama menanti kelahiran cucu pertamanya, Yora Febrina dan keluarga tak berhenti berzikir. Sejak beberapa waktu lalu, Yora Febrina dan ibunda Indra Priawan sudah tiba di Los Angeles.

"Nggak putus zikir dan baca Al-Qur'an kami," ungkap ibunda Nikita Willy.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar