Skip to main content

10 Pesona Aksa Uyun Anak Soimah yang Baru Lulus SMA: Makin Gagah dan Ganteng!


Aksa Uyun anak Soimah baru saja lulus SMA. Beranjak dewasa, Aksa pun makin ganteng dan memesona.

Soimah membangun rumah tangga dengan pria bernama Herwan Prandoko sejak 2002. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang putra, yakni Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.

Aksa Uyun Dananjaya lahir pada 7 Mei 2003, dan baru saja lulus dari SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Soimah tak lupa mengucapkan selamat pada putra sulungnya ini.

"Selamat mas @aksaauyun sudah lulus dan sudah di wisuda, terima kasih banyak buat SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Kepala Sekolah, bapak ibu guru dan wali kelas, dan semua yg telah membantu dan membimbing anak saya, sekali lagi terima kasih," tulis Soimah.

Jarang disorot, Aksa Uyun memiliki paras tampan yang mencuri perhatian netizen. Penasaran seperti apa sosok putra sulung Soimah ini? Intip deretan potret Aksa Uyun berikut.

1. Aksa Uyun Dananjaya merupakan putra sulung Soimah dan Herwan Prandoko yang lebih akrab disapa Aksa. Lahir pada 7 Mei 2003, Aksa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19.


2. Parasnya yang terbilang tampan sukses mencuri perhatian netizen. Sayangnya Aksa hampir tak pernah muncul di layar kaca bersama sang ibunda.


3. Aksa memiliki akun Instagram @aksaauyun yang diikuti lebih dari 155 ribu followers. Namun putra sulung Soimah ini jarang banget memperbarui laman Instagramnya.


4. Meski jarang disorot, Aksa pernah jadi bintang video klip lagu Ojo Nangis yang dipopulerkan Ndarboy Genk, lho. Penampilannya yang keren sukses menarik perhatian netizen.


5. Dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram, Aksa sepertinya suka bergaya simple namun keren. Aksa juga pernah memanjangkan rambutnya hingga gondrong.


6. Sama seperti sang ayah, Aksa juga memiliki hobi bermotor, lho. Pakai helm dan kacamata hitam, beginilah penampilan keren Aksa saat naik motor di jalanan.


7. Cinta tanaman, rupanya Aksa juga turut merawat tanaman-tanaman Soimah saat ibunya tersebut tak sempat pulang ke Yogyakarta.


8. Punya banyak pesona, Aksa tampaknya tidak jomblo lagi, guys. Anak kesayangan Soimah ini pernah pamer foto bareng seorang perempuan yang diduga kekasihnya.


9. Aksa sudah lulus SMA dan diwisuda baru-baru ini. Cowok berzodiak Taurus itu terlihat gagah dan makin tampan dalam balutan toga.


10. Foto bareng ibunda, Aksa tak lupa memamerkan senyum manis yang membuatnya makin memesona.


Selamat atas kelulusannya ya, Aksa. Sukses terus untuk anak Soimah yang ganteng ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar