Skip to main content

7 Potret Liburan Ayu Ting Ting di Momen Lebaran, Asyik Naik Kereta Mewah ke Jogjakarta - Nikmati Suasana Malioboro Bersama Keluarga


Momen Lebaran kerap kali dijadikan sebagai kesempatan pergi liburan oleh para selebriti. Hal itu dilakoni juga oleh pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Kali ini, ia memboyong keluarganya pergi liburan ke Jogjakarta. Intip yuk foto-fotonya!


Sama seperti selebriti lain, Ayu Ting Ting juga tak mau melewatkan libur panjang di momen lebaran. Kali ini, bukan luar negeri yang jadi pilihan Ayu.


Ya, bukan Turki ataupun Eropa, Ayu Ting Ting kali ini liburan ke Jogjakarta. Untuk sampai di kota tersebut, Ayu sekeluarga memilih naik kereta yang super mewah.


Penampilan Ayu jadi sorotan saat sedang di kereta. Pasalnya, ia tampil santai abis dengan setelan warna pastel. Tak lupa sebuah topi terpasang di kepalanya.


Seperti yang diketahui, Ayu sangat dekat dengan keluarga. Untuk itu, ia tak hanya berdua dengan Bilqis tapi juga mengajak para keluarga yang lain.


Sepanjang perjalanan, mereka tak hanya menikmati pemandangan dari balik jendela tapi sempat juga tertidur. Diketahui, mereka sampai Jogja pagi hari.


Tak menunggu lama, Ayu sekeluarga pun segera bertolak ke Malioboro, ikon kota tersebut. Selama di sana, mereka asyik naik delman sambil bernyanyi-nyanyi.


Ayu sempat juga menunjukkan menu sarapannya yang simple yakni dua telur goreng plus setangkup roti tawar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar