Skip to main content

Chelsea Islan Pemeran Widya Sebenarnya dalam film KKN di Desa Penari Bukan Adinda Thomas, Ini Penjelasannya


Adinda Thomas bukanlah pemeran Widya dalam film KKN di Desa Penari, melainkan Chelsea Islan, simak penjelasannya

Seperti kita ketahui, Widya dalam film KKN di Desa Penari diperankan oleh Adinda Thomas.

Tapi, jauh sebelum proses syuting berlangsung, beredar kabar bahwa nama Chelsea Islan yang sebenarnya akan dipilih untuk memerankan Widya dalam film KKN di Desa Penari.

Sosok Widya dalam film KKN di Desa Penari menjadi salah satu figur utama yang berhasil mengungkap berbagai peristiwa horor yang terjadi.

Widya merupakan mahasiswa KKN yang dicintai Bima saat mengikuti KKN di salah satu desa terpencil di Jawa Timur.

Tapi, Bima malah melakukan perjanjian dengan Badarawuhi, siluman penguasa lokasi KKN di Desa Penari demi mendapatkan Widya.

Widya pula yang menjadi saksi atas keberadaan Bima dan Ayu terakhir kalinya sebelum menjadi budak Badarawuhi di hutan lokasi KKN di Desa Penari.

Film KKN di Desa Penari ini diadaptasi dari kisah nyata yang viral di twitter usai diunggah oleh akun SimpleMan.

Kisah ini diambil dari pengalaman beberapa mahasiswa saat melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di salah satu desa terpencil di wilayah Jawa Timur.

Usai diadaptasi ke layar lebar, film KKN di Desa Penari pun meledak bahkan menjadi film horor terlaris sepanjang masa usai meraup hingga 5 juta lebih penonton hanya dalam waktu 14 hari sejak dirilis pada 30 April 2022.

Sebelum proses syuting berlangsung, karakter Widya awalnya akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Chelsea Islan dinilai bermain apik saat memerankan karakter Alfi dalam sekuel film horor 'Sebelum Iblis Menjemput 1 dan 2'.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan merupakan seorang perempuan muda yang dihantui oleh masa lalunya yang kelam. Ia tinggal sebatang kara sejak ibunya wafat secara misterius. Ayah Alfie sendiri masih hidup namun memutuskan untuk menikah lagi dengan Laksmi (Karina Suwandi).

Ayah Alfie adalah seorang pengusaha sukses sebelum akhirnya ia jatuh miskin karena bangkrut. Setelah sakit-sakitan, ayah Alfie meninggal dunia dengan tidak wajar. Ingin mengetahui penyebabnya, Alfie justru mendatangi vila yang kerap ditinggali ayahnya

Di vila tersebut, Alfie ternyata tak sendiri. Ia bertemu dengan ibu tirinya, Laksmi serta anaknya Maya (Pevita Pearce). Ketegangan semakin menjadi saat Alfie mengetahui maksud lain dari keluarga Laksmi di vila tersebut.

Datang ke vila peninggalan ayahnya sepertinya jadi langkah yang salah. Alfie harus menghadapi berbagai teror mengerikan dari iblis bersama keluarga tirinya. Perlahan tapi pasti, rahasia sang ayah terkuak di vila tersebut.

Meski sudah dilirik oleh MD Pictures, tapi Chelsea Islan batal untuk memerankan Widya di film KKN di Desa Penari.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar