Skip to main content

Pergoki Mantan Kekasih di Panti Pijat, Begini Respons Ranty Maria


Ranty Maria blakblakan tentang masa lalu percintaannya. Dalam sebuah konten YouTube, dia pernah mendapatkan perlakuan buruk dari mantan kekasihnya.

Aktris Heart Series ini menegaskan bahwa sesungguhnya dia memiliki lebih dari satu mantan kekasih. Pengalaman buruk yang pernah dialaminya adalah sering diselingkuhi.


"Aku sering diselingkuhin," ujar Ranty, dikutip dari konten YouTube Truth or Eat milik Sarah Keihl, Senin (15/8/2022).

Bahkan, Ranty pernah memergoki sang mantan menuntaskan hasratnya ke sebuah panti pijat. Menurutnya, itu adalah hal terburuk selama dia menjalin hubungan dengan pria.

"Aku pernah ikutin manusia ini ke panti pijat," ungkap perempuan kelahiran 26 April 1999.

Ranty berani jujur dengan pengalamannya itu karena enggan memakan jengkol. Peraturan permainan di konten tersebut mengharuskannya mencicipi makanan yang disediakan apabila tak berani berkata jujur.

"Berani banget kan gue ngomong kayak gini? Karena gue enggak mau makan jengkol," selorohnya.

Akhirnya, Ranty tak mau melanjutkan hubungannya dengan pria itu. Ia menilai tindakan itu terlalu parah.

"Sudah, gue berhenti di titik itu saja. Gue nggak mau lanjutin karena ini sudah parah, itu paling menyakitkan," ungkapnya.

Ranty kembali menegaskan bahwa mantan kekasihnya bukan hanya satu. Ia meminta masyarakat tak berasumsi tentang sosok pria yang diceritakannya ini.

"Mantan gue nggak cuma satu, jadi kalau gue ngomong jangan langsung berpikir kalau itu dia," tegasnya.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar