Skip to main content

Gala Sky Ramah ke Rafathar tapi Galak pada Kiano, Netizen Salahkan Didikan Fuji


Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah belakangan mencuri perhatian publik. Gala dinilai bersikap galak terhadap Rafathar dan Kiano.

Sikap Gala Sky yang dianggap galak itu terekam dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip. Dalam video tersebu, terliha Gala Sky mengajak Rafathar berjoget.

Gala yang belum bisa berbicara banyak itu menunjukkan gerakan joget TikTok yang disukainya sebagai kode kepada Rafathar.

Anak sulung Nagita Slavina itu awalnya cuek. Namun, pada akhirnya Rafathar mau menirukan joget Gala sambil duduk. Akan tetapi, saat bertemu dengan Kiano, anak mendiang Vanessa Angel itu bersikap galak.

Netizen lantas menilai sikap Gala terhadap putra Paula Verhoeven itu dikarenakan cara Fuji mendidiknya kurang tepat.

"Itu sebabnya kenapa saya kurang sreg dengan cara mendidiknya Fuji ke Gala. Kadang Fuji nyuruh Gala pukul Ai (Fadly Faisal, kakak Fuji), takutnya jadi kebiasaan," tulis seorang netizen, Jumat (6/5/2022).

Sedang netizen lainnya memuji perilaku Kiano yang tak membalas sikap Gala tersebut. 

"Ya ampuun Kiano masih kecil sudah bisa sabar. Pintar bangeet ya, lucu," tulis netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar