Skip to main content

Kumpul bareng keluarga Steno Ricardo, Susi Latifah mantan babysitter Mawar AFI seperti orang tak dianggap


Setelah sebelumnya mendapat hujatan lantaran berpenampilan seperti orang mau melayat. Kali ini Susi Latifah mantan babysitter Mawar AFi kembali diledek warganet saat berkumpul dengan keluarga besar suaminya Steno Ricardo.

Melalui video yang diunggah Steno Ricardo di Instagram pribadinya @stenoricardo, kali ini Susi Latifah tampak mengenakan busana bernuansa violet polos. Namun penampilannya tak lagi digubris oleh publik.

Namun, momen Steno bagi-bagi duren untuk keluarganyalah yang jadi sorotan. Dengan wajah semringah, Steno memegang sebuah duren yang ia bagi-bagikan pada keluarganya sontak tercipta keseruan.

Melihat momen seru itu, sayangnya lagi-lagi netter malah salfok abis dengan sosok Susi. Keberadaan Susi dinilai layaknya orang tak dianggap. Bahkan mereka menilai Susi seperti sedang tertekan.

Di sisi lain tak sedikit pula yang kembali menyinggung kesetiaan Steno. Sindiran hingga cibiran-cibiran pedas lagi-lagi menghampiri keduanya pada unggahan kerabat Steno yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip.

"Punya keluarga pas pasan aja banyak gaya..malu ama ardi bakrie yang setia," komen warganet.

"Hmmm bahagianya stensis bahagia benaran apa pura2 bahagia," kata warganet lain.

"Saat acara akur..ntar pulang dijulid ti..bisik bisik," kata warganet.

"Merekakan diundang dan mereka kesana belum tentu mereka mesra ama sibabu. Lihat aja muka sibabu, kaya tertekan gitu," tambah warganet lain.

"Sependapat lihat z siusus dipingir g da yg gandeng palagi ngmong sma dy," kata warganet lain.

"Teno lebar amat tawanya..hidupnya kek ga ada beban gt ya...denok disitu ada yg nyapa n ngajak ngobrol ga tuh ya," kata warganet lain.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar