Skip to main content

Potret Citra Kirana Dampingi Rezky Aditya Berikan Klarifikasi, Tegar Banget Bak Bidadari


Artis Rezky Aditya akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi terkait gugatan Wenny Ariani. Dalam gugatannya, Wenny Ariani menuntut Rezky Aditya untuk mengakui bahwa sang putri Naira Kaemita Sasmita alias Kekey adalah darah daging mereka.

Citra Kirana yang dinikahi Rezky Aditya pada 1 Desember 2019 lalu tampak setia mendampingi sang suami. Begitu pun saat Rezky Aditya muncul untuk klarifikasi. Penasaran seperti apakah potretnya? Berikut ulasannya.

1. Rezky Aditya memberikan klarifikasi terkait kasus gugatan Wenny Ariani melalui Channel YouTube Ciky Citra Rezky. Dalam klarifikasi tersebut, Citra Kirana tampil dengan busana serba merah muda. Dia pun tetap tersenyum sambil memegang lengan sang suami seolah memberikan kekuatan.


2. Meski terlihat tegar, Citra Kirana juga sesekali menunduk seolah sedang menyembunyikan kesedihan.


3. Tatapan mata Citra Kirana pun memancarkan ketulusan telah menerima segala keputusan sang suami.


4. Rezky Aditya pun meminta maaf atas kesalahan masa mudanya yang menimbulkan kegaduhan. Rezky Aditya juga sekaligus berterima kasih, terutama atas pengertian Citra Kirana yang dengan tulus menerima masa lalunya.


5. Sepanjang video durasi, Citra Kirana terus memegang lengan tangan Rezky Aditya. 


6. Saat Citra Kirana memberikan pernyataan, Rezky Aditya pun terus menggenggam tangan sang istri sambil memberikan tatapan penuh arti. 


7. Sebagai istri Rezky Aditya, tentu tidak mudah melewati masalah ini. Namun Citra Kirana menilai setiap manusia tidak ada yang sempurna. 


8. Citra Kirana rupanya meyakini apabila ada hikmah baik saat mereka berhasil melewati masalah ini. 


9. Ketegaran dan kelapangdadaan Citra Kirana saat mendampingi Rezky Aditya memberikan klarifikasi langsung menjadi bahan gosip. Citra Kirana disebut bak Bidadari Surga, sedangkan Rezky Aditya dituntut segera mempertanggungjawabkan perbuatannya di masa lalu.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar