Skip to main content

Termasuk Kekasih Maudy Ayunda, Sederet Pria Bule Ini Rela Menjadi Mualaf Demi Nikahi Selebriti Indonesia


Pernikahan Maudy Ayunda dan sang kekasih, Jesse Choi memang tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, hubungan keduanya memang tak terendus netizen, dan baru ramai saat Maudy mengunggah foto pernikahannya.

Bahkan Jesse pun menjadi seorang mualaf demi untuk menikahi Maudy. Selain Jesse, siapa saja sih pria bule yang rela pindah agama demi menikahi kekasihnya? Yuk simak di sini.


Yaar Jorik Cozy memutuskan untuk menjadi seorang mualaf sebelum menikahi Nadia Vega. Bahkan, Yaar Jorik Cozy mengganti namanya menjadi Sultan Yaar Jorik Cozy.


Paramitha Rusady menikah dengan Nenad Bago yang berasal dari Kroasia pada tahun 2004 lalu, bahkan Nenad rela menjadi seorang mualaf. Sayangnya pernikahan tersebut kandas pada tahun 2012.


Kinaryosih menikah dengan sang suami, Brett Money pada tahun 2011 lalu. Brett pun juga berpindah ke agama Islam sebelum menikahi kekasihnya tersebut.


Maudy Koesnaedi menikah dengan Frederik Johanner Meijer pada tahun 2001 silam. Saat itu, Frederik rela berpindah agama ke Islam demi mempersunting Maudy.


Cut Memey menikah dengan Paul Rowler yang berasal dari Belanda pada tahun 2012. Paul sendiri menjadi mualaf sebelum menikah dengan Cut Memey. Kini keduanya menetap di Kanada.


Justin Werner memutuskan untuk berpindah ke agama Islam sebelum dirinya menikahi Indah Kalalo. Keduanya kini menetap di Bali.


Yang paling baru tentu saja pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Jesse pindah agama Islam sebelum menikahi Maudy Ayunda, dan telah mengucap dua kalimat syahadat pada 25 Maret 2022 lalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar