Skip to main content

Tasyi Athasyia Stok Camilan Enak Buat di Rumah, Isinya Bikin Ngiler!


Tasyi Athasyia terkenal sebagai konten kreator kuliner. Ia membagikan momen mengisi ulang (refill) stok camilan enak di rumahnya. Isinya bikin ngiler!


Konten refill camilan Tasyi dibuat dalam konsep ASMR yang memanjakan indera pendengaran. Wanita 30 tahun ini mengawalinya dari buat stok teh celup kemasan.


Tak lupa saudara kembar Tasya Farasya ini juga menyiapkan stok aneka minuman kopi. Ia menyukai kopi single origin hingga minuman kopi kemasan siap seduh.


Stok camilan keripik kentang Tasyi juga bikin ngiler nih! Ia pilih berbagai merek impor dengan aneka bumbu yang puaskan selera.


Kalau ini aneka biskuit dan chocolate stick yang bikin Tasyi betah di rumah. Ia menyukai Oreo, Pocky, hingga Pop Tarts.


Aneka cokelat batangan yang ada di lemari Tasyi ini pasti bikin pencinta cokelat jatuh cinta. Variannya beragam, termasuk cokelat Lindt, Hershey's, dan Ritter Sport dari luar negeri.


Lanjut ke kulkas, Tasyi mengisinya dengan aneka minuman. Ia suka es cokelat, es strawberry, Thai tea, sampai minuman vitamin C yang menyehatkan.


Istri Syech Zaki ini juga punya stok sereal sarapan yang disimpan di stoples bening. Ia bisa memilih sesuai selera, dari rasa buah, madu, hingga cokelat.


Alat makan di rumah Tasyi terlihat mewah ya? Ia menyimpan sendok, garpu, pisau, dan sedotan berwarna emas bersinar.


Biskuit Hello Panda rupanya jadi salah satu favorit Tasyi juga nih! Layaknya di minimarket, ada berbagai rasa yang ia beli.


Video ASMR Tasyi refill snack dan minuman ini sudah mendapat lebih dari 45 ribu tanda suka (likes) saat detikfood mengutipnya (23/9). Duh bikin ngiler ya?

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar