Skip to main content

Nathalie Holscher Gerah Disebut Janda Gatel, Ayu Ting Ting Sebagai Senior Beri Wejangan: Jadi Janda Harus Cakep


Resmi bercerai dari Sule beberapa waktu lalu membuat Nathalie Holscher harus berjuang dengan status barunya sebagai janda. Ia bahkan mengaku belajar dari rekan artis yang sesama janda agar bisa beradaptasi dengan status tersebut.

Merasa senasib, keduanya tahu bahwa janda sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Nathalie menyebut, banyak orang berkomentar negatif tentang dirinya sejak menyandang status janda.

youtube image

"Kita kan janda ya Nat, pasti ada aja omongan orang lah. Janda mah ngapain aja juga salah," kata Ayu Ting Ting dilansir dari Youtube Nathalie Holscher, ditulis Kamis (22/9/2022).

"Dibilang gatel gue, dibilang centil, apa segala macem," sahut Nathalie Holscher.

Ayu Ting Ting kemudian berpesan kepada Nathalie Holscher untuk tidak terlalu menghiraukan komentar negatif publik. Sebab, masa depan anak lebih penting daripada omongan di luar sana.

"Kalau aku boleh kasih tau ke kamu, bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak," kata Ayu Ting Ting.


Meski begitu, Ayu Ting Ting tak memungkiri bahwa komentar negatif itu pastinya membuat sakit hati dan kesal. Tapi, Ayu menyerankan untuk tidak terlalu berlarut dalam kesedihan dan kembali memikirkan masa depan anak.

Menurut Ayu Ting Ting, terlalu berlarut memikirkan perkataan orang justru akan membuat murung dan penampilan menjaadi buruk. Sedangkan, seorang janda juga tidak boleh acuh dengan penampilan.

"Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah gak bisa. Jadi, janda harus cakep Nat," ujarnya.

Ayu Ting Ting berpendapat penampilan yang menarik justru menandakan seorang janda telah bangkit dari keterpurukannya.

"Bukan masalahnya genit atau centil. Tapi, kita ini harus menunjukkan kalau kita bangkit," pungkasnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar