Skip to main content

Ulang Bulan ke-3, Intip Potret Baby Ameena Anak Aurel Hermansyah yang Makin Menggemaskan - Sudah Mulai 'Pengin Berdiri'


Tak terasa putri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, kini genap berusia 3 bulan. Semakin banyak hal baru yang ditunjukkan oleh bayi kelahiran 22 Februari 2022 ini, termasuk sudah mulai "pengin berdiri". Intip foto-fotonya yuk.


Sudah seperti sebuah kebiasaan bagi Aurel dan Atta menggelar sesi pemotretan kecil-kecilan untuk baby Ameena di setiap momen "ulang bulan"-nya.


Tiap bulan, baby Ameena akan berfoto bareng rangkaian bunga berbentuk angka yang menunjukkan usianya saat itu.


Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pada tanggal 22 kali ini baby Ameena juga berfoto dengan rangkaian bunga di hari "ulang bulan"-nya yang ketiga.


Didandani pakai gaun motif bunga yang dipadukan dengan bando warna senada dan juga sepatu mungil menggemaskan, baby Ameena memang terlihat imut banget.


Tapi proses pemotretan kali ini ternyata nggak berjalan seperti sebelum-sebelumnya. Baby Ameena sudah semakin aktif bergerak saat harus berpose untuk pemotretan.


"Pengen berdiri mulu," ungkap Atta Halilintar yang dibuat khawatir dan sigap menopang leher baby Ameena setiap sang buah hati mengangkat kepalanya.


Sekali lagi selamat ulang bulan yang ketiga untuk baby Ameena. Semoga senantiasa dilimpahi kesehatan dan tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar