Skip to main content

15 Potret Zara Putri Ridwan Kamil yang Baru Wisuda SMA, Cantik Berkebaya - Dibonceng Naik Vespa Keliling Bandung


Ridwan Kamil baru saja membagikan momen wisuda putrinya yang bernama Zara dari SMAN 3 Bandung pada Kamis (16/6) kemarin. Adik mendiang Emmeril Kahn Mumtadz itu terlihat cantik dengan kebaya modern di hari kelulusannya. Zara bahkan sempat dibonceng Ridwan Kamil keliling Bandung naik Vespa sepulang dari wisuda. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Zara, putri Ridwan Kamil yang baru saja lulus dan menjalani wisuda dari SMAN 3 Bandung pada Kamis (16/6) kemarin.


Di hari kelulusannya, Zara tampil cantik dengan kebaya modern hitam yang terbuat dari bahan velvet dan kain batik berwarna biru tosca.


Sang ibunda, Atalia Praratya pun berdandan memakai kebaya yang serupa agar tampil serasi dengan putri cantiknya.


Sementara itu sang ayah, Ridwan Kamil terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas berwarna abu-abu.


Sepulang wisuda, Ridwan pun membonceng putrinya naik vespa keliling Bandung dan merayakan hari kelulusannya itu.


Meski sebelumnya diselimuti suasana duka, keluarga politisi ini akhirnya bisa tersenyum bahagia di hari spesial Zara yang sebentar lagi jadi mahasiswi.


Melihat foto-foto wisuda Zara, banyak netizen yang memuji penampilan dara cantik bernama lengkap Camillia Laetitia Azzahra.


Meski begitu tak sedikit pula yang mengagumi penampilan Ridwan Kamil yang tampil begitu gagah di acara spesial putrinya.


Zara pun sempat berbagi foto-foto wisudanya lewat Insta Story.


Di sanalah ia memamerkan deretan foto saat berpose bareng teman-temannya di sekolah.


Sambil memegang buket bunga yang diterimanya saat wisuda, Zara berpose dengan memamerkan kalung wisudawan SMAN 3 Bandung.


Tidak berhenti sampai di situ saja, Zara juga menerima kejutan spesial yang dipersiapkan oleh para sahabatnya.


Mulai dari graduation cake yang dihias spesial dengan gambar menyerupai Zara, hingga karangan bunga hasil patungan dari para sahabatnya. Sweet!


Zara pun tak lupa mengabadikan momen manis ini dalam berbagai foto polaroid untuk disimpan karena memori yang sayang untuk dilupakan.


Nggak cuma dari teman-temannya, Zara juga mendapat ucapan selamat dari adik kecilnya, Arka yang sempat memberikan setangkai bunga untuknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar