Skip to main content

8 Artis Berikut Beri Nama Anak yang Ada Unsur Hewan, dari Kylie Jenner hingga Baim Wong!


Nama adalah doa, ungkapan tersebut lazim dipahami oleh para orang tua yang akan memiliki anak. Tak heran jika pemilihan nama biasanya diupayakan jauh-jauh hari.

Selain memiliki makna dan harapan yang baik, pemilihan nama biasanya juga akan disesuaikan aestetika. Namun apa jadinya jika para orang tua memilih nama hewan untuk disematkan ke nama anak mereka.


Pertama ada Baim Wong yang memberi nama anak pertamanya Kiano Tiger Wong. Kata kedua dari nama Kiano diambil dari nama hewan harimau dalam bahasa Inggris


Kemudian ada pasangan Joel Madden - Nicole Richie nama anak kedua mereka Sparow James. Sparrow, dalam bahasa Indonesia adalah burung gereja.


Jason Momoa memberi nama anaknya Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha. Putranya disebut lahir pada malam hari tersebut punya arti yang gagah. Gabungan antara "ksatria," "kekuatan," "hujan", dan "kegelapan.


Rapper Macklemore juga memilih hewan lucu nan imut untuk nama putrinya, Colette Koala.


Ada juga Kate Winslet yang memberi nama anaknya Bear Blaze yang artinya adalah beruang api yang berkobar.


Kylie Jenner dan Travis Scott sempat memberi nama anak keduanya dengan Wolf Webster. Namun belakangan terdengar kabar, bahwa Kylie sudah mengganti nama anak keduanya tersebut.


Zooey Deschanel juga memberi nama kedua anaknya Elsie Otter dan Charlie Wolf yang berarti berang-berang dan serigala


Terakhir ada pasangan Baim Wong dan Paula Varhoeven yang memberi nama anak keduanya Kenzo Eldrago Wong. Suku kata kedua adik Kiano tersebut mengandung kata Dragon yang berarti naga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar