Skip to main content

9 Potret Jasmine Abeng Putri Sulung Ririn Ekawati Wisuda, Cantik Banget Pakai Kebaya dan Kain Bugis


Ririn Ekawati baru saja memamerkan foto-foto wisuda putri sulungnya, Jasmine Abeng yang baru lulus dari HighScope Indonesia. Siap jadi mahasiswi, Jasmine terlihat begitu cantik dengan kebaya dan topi toga yang dikenakannya. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Jasmine Abeng, putri sulung Ririn Ekawati dalam hari kelulusannya dari SMA di HighScope Indonesia.


Tampil cantik dan stunning saat wisuda, Jasmine Abeng terlihat begitu anggun dalam balutan kebaya modern berwarna ungu.


Penampilannya itu semakin sempurna dengan riasan makeup natural dan rambut panjangnya yang ditata soft curls.


Menemani putrinya wisuda, Ririn pun terlihat begitu cantik dengan busana berwarna putih dan lipstik merah merona.


Lewat Insta Story-nya, Ririn juga sempat membagikan potret selfie bersama sang putri sambil memperlihatkan momen saat Jasmine memakai baju toganya.


Ibnu Jamil yang tak bisa ikut ke sekolah pun tetap menyaksikan acara wisuda Jasmine dan bangga melihat momen saat putri sambungnya itu menyampaikan pidato bersama salah seorang temannya.


Sementara itu, Jasmine sendiri sempat me-repost postingan Instagram salah satu temannya, di mana mereka terlihat berpose candid sambil tertawa bersama dengan kebaya dan topi toga.


Kamu juga bisa menemukan potret wefie Jasmine bersama Ririn dan adik bungsu Ririn, Elita Yulianti yang turut hadir merayakan momen kelulusannya.


Penampilan cantik Jasmine berhasil menuai banyak pujian dari netizen. Bahkan banyak yang penasaran tentang kain yang dipakai sebagai bawahan kebayanya. Menjawab pertanyaan tersebut, Ririn menjawab, "Ini kain Bugis."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar