Skip to main content

Amanda Manopo Pakai Sweater Robek Rp 21 Juta, Dikira Habis Digigit Anjing


Penampilan Amanda Manopo kerap mencuri perhatian, terlebih dengan harga fashionnya yang biasanya selalu fantastis. Seperti penampilannya baru-baru ini. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu menggunakan sweater, tapi harganya bikin netizen melongo.

Sweater yang dipakai Amanda Manopo tersebut memiliki aksen robek di bagian leher, lengan dan bawah. Sweater yang dijadikan sebagai mini dress oleh Amanda tersebut datang dari brand Balenciaga.

Menilik dari website belanja My Theresa, hoodie warna merah tersebut harganya 1.350 Euro atau sekitar Rp 21 juta. Harga yang fantastis untuk busana dengan kesan usang tersebut.

"Kaus hoodie ini menampilkan detail sobek yang sengaja dibuat untuk hasil akhir yang didekonstruksi," tulis keterangannya.


Penampilannya Amanda Manopo tersebut diunggah ulang di akun Instagram @amandamanopo.wearing yang menjelaskan tentang harga busana aktris 22 tahun itu. Kolom komentar unggahan tersebut diserbu dengan komentar nyeleneh dan kocak. Ada yang mengatakan bahwa bajunya seperti habis digigit anjing.

"Laaa kirain bj nya manda di gigit anjing nya, padahal model nya," ungkap netizen yang diakhiri dengan emoji tertawa.

"Astaga kalo gue yg pake pasti dikira habis digigit guguk dmn," komentar lainya.

Tidak sedikit pula yang terkejut dengan harga busana Amanda Manopo tersebut. "Astaga balenciaga, klo gw yg pake pasti kayak gembel," canda netizen.

"Baju model robek harganya merobek dompetku," tulis lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar