Skip to main content

9 Potret Pesta Kejutan Ultah Ayu Ting Ting, Bertema Korea hingga 'Dihadiri' Park Seo Jun


Ayu Ting Ting baru saja genap berusia 30 tahun. Ibu tunggal dari Bilqis Khumairah Razak tersebut merayakan ulang tahun pada 20 Juni 2022 lalu.

Meski seminggu telah berlalu, kejutan ulang tahun masih didapatkan Ayu Ting Ting. Mulai dari fans hingga keluarga menyiapkan pesta kejutan ultah untuk membuat Ayu Ting Ting bahagia di momen pergantian usianya.

Penasaran seperti apa kemeriahan pesta kejutan ultah Ayu Ting Ting? Simak potret-potret berikut ini.

1. Ayu Ting Ting menerima pesta kejutan ultah dari keluarga dengan tema serba Korea. Kejutan ultah tersebut rupanya dirancang oleh sang adik, Syifa, yang kini tengah hamil 4 bulan.


2. Di pesta ultahnya, Ayu Ting Ting tampil cantik mengenakan pakaian khas Korea yang biasa disebut hanbok berwarna dominan merah muda. Bilqis pun mengenakan pakaian yang sama dengan sang ibu.


3. Kue bertingkat warna merah muda dengan figur serta lambang dari grup BTS ikut menyemarakkan pesta ultah Ayu Ting Ting. Tulisan Korea alias hangul yang berarti "Selamat Ulang Tahun" serta beberapa standee "Oppa" menguatkan tema ultah Ayu.


4. Senyum semringah menghiasi wajah Ayu Ting Ting saat pertama kali melihat kejutan ultah yang disiapkan sang adik. Para tamu yang hadir membawa kue maupun kado pun membuat Ayu terkejut sekaligus bahagia.


5. Kendati belum kembali menemukan tambatan hati baru, Ayu Ting Ting cukup bahagia dengan kehadiran keluarga dan teman-teman dekatnya. Di perayaan ultah ke-30, Ayu masih dilingkupi kasih sayang yang berlimpah.


6. Para tamu yang hadir di ultah Ayu Ting Ting pun disuguhi aksesoris khusus. Aksesoris tersebut berupa bando dengan gambar Ayu Ting Ting dan Oppa kesayangannya, seperti V BTS dan aktor Park Seo Jun.


7. Ulang tahun Ayu Ting Ting juga "dihadiri" Park Seo Jun. Aktor "Itaewon Class" tersebut rupanya hadir dalam bentuk standee di belakang Ayu yang sedang menunjukkan bentuk hati dengan tangannya ini.


8. Kehadiran Bilqis Khumairah Razak agaknya telah cukup membuat hati Ayu Ting Ting 'penuh'. Ibu dan anak ini juga selalu kompak dalam berbagai hal, termasuk menjadi fans BTS alias ARMY.


9. Selain kejutan yang disiapkan sang adik, Syifa, Ayu Ting Ting juga sempat merayakan ulang tahun bersama penggemarnya yang biasa disebut Aytinglicious. Momen tersebut juga spesial bagi mereka setelah 2 tahun belakangan ini susah berjumpa dengan Ayu Ting Ting karena pandemi Covid-19.


Itu dia berbagai potret pesta kejutan ultah Ayu Ting Ting. Seru banget ya! Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar