Skip to main content

10 Potret Mahalini Raharja Pamer Bahu Mulus, Bukti Glowingnya Gak Hanya di Wajah Aja


Mahalini Raharja adalah salah satu penyanyi muda yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Pacar Rizky Febian ini mempunyai paras yang cantik dan memesona.

Selain itu, ia memiliki kulit mulus dan glowing membuat penampilannya makin bersinar. Mahalini Raharja pun kerap membagikan foto dirinya melalui akun media sosial miliknya. Dalam beberapa fotonya, ia tampak pamerin bahu mulusnya yang glowing abis.

Berikut ini 10 potret Mahalini Raharja memamerkan bahu mulus, bukti kalau glowingnya gak hanya di wajahnya aja nih.


Ini nih salah satu potret Mahalini Raharja waktu dia pamerin bahu mulusnya dan terlihat makin cantik serta menawan.


Penyanyi yang satu ini selain punya suara yang merdu, juga mempunyai paras yang memesona dan bikin fansnya klepek-klepek.


Gak heran, sejumlah netizen seringkali memberikan pujian terhadap kecantikan pacar Rizky Febian yang memang memesona ini.


Mahalini Raharja pun terlihat makin menawan saat ia memamerkan bahunya yang mulus dan glowing seperti dalam foto ini.


Pesona penyanyi yang satu ini kian terpancar saat ia mengenakan dress merah yang elegan sambil pamerin bahu glowingnya gini.


Dalam fotonya yang lain, Mahalini membuktikan kalau glowingnya gak cuma di wajah aja tetapi juga di bahunya kayak gini.


Penyanyi lagu 'Melawan Restu' ini terlihat cantik banget saat ia memakai outfit hitam seperti dalam foto yang satu ini.


Pada foto lain, Mahalini Raharja terlihat memakai bikini di kolam renang sambil pamerin bahunya yang mulus dan glowing ini.


Itulah sederet potret Mahalini Raharja pamerin bahunya yang mulus dan glowing abis. Kalau kamu paling suka fotonya Mahalini yang mana nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar