Skip to main content

Ini Potret Lucu Ukkasya yang Kini Sudah Bisa Berjalan, Bawaannya Mau Lari-Lari Mulu!


Ukkasya yang merupakan anak dari pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini seringkali berhasil mencuri perhatian netizen dengan potret dan tingkahnya yang gemesin.

Selalu menyenangkan untuk mengikuti perkembangan anak selebriti, termasuk Ukkasya yang super gemoy ini. Anak Zaskia Sungkar ini sekarang sudah bisa berjalan lho. Ukkasya bahkan bawaannya pengin lari-larian mulu.

Berikut ini sederet potret lucu Ukkasya anak Zaskia Sungkar yang kini sudah bisa berjalan, bawaannya mau lari-lari mulu.


Ini nih salah satu potret terbaru Ukkasya anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sekarang sudah bisa berjalan lho.


Ukkasya memang adalah salah satu anak selebriti kesayangan banyak orang. Sejumlah netizen bahkan selalu mengikuti tumbuh kembang Ukkasya sejak ia baru lahir.


Sekarang Ukkasya yang usianya lebih dari setahun, sudah bisa berjalan. Zaskia Sungkar sempar membagikan beberapa potret anaknya yang udah bisa jalan ini.


Ini nih salah satu potret waktu Ukkasya udah bisa berdiri sendiri dengan tegap tanpa dibantu oleh sang mama atau yang lainnya.


Dalam potret yang lain, Zaskia Sungkar terlihat lagi menggandeng tangan anaknya yang sekarang udah bisa berjalan ini.


Bahkan, Ukkasya sekarang bawaannya mau lari-lari mulu setelah ia udah bisa berdiri sendiri dan jalan, makin lucu ya.


Yang pasti kalau anak udah bisa jalan begini, dia jadi makin gesit dan bisa-bisa bikin sang mama kewalahan jagainnya nih.


Ukkasya yang sekarang usianya udah setahun lebih ini pun terlihat makin ganteng dan menggemaskan seperti dalam fotonya ini.


Itulah sederet potret Ukkasya anak Zaskia Sungkar yang sekarang udah bisa jalan dan maunya lari-lari mulu. Gimana pendapat kamu, Ukkasya makin lucu gak nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar