Skip to main content

Akta kelahiran Kekey diduga akan dimasukan nama Rezky Aditya, begini jawaban ibu Wenny Ariani


Pasca dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey oleh Pengadilan Tinggi Banten, tersiar kabar jika akta kelahiran Kekey akan direvisi dengan memasukan nama Rezky Aditya sebagai ayah kandungnya.

Hal ini pun langsung direspon oleh ibu Wenny Ariani, Dewi. Ia menjawab pertanyaan perihal akta kelahiran Kekey yang diduga akan memasukan nama Rezky Aditya. Berita ini telah menyebar di kalangan masyarakat umum.

Lantas seperti apa jawaban ibunda Wenny Ariani terhadap isu akta kelahiran Kekey tersebut? Simak ulasan berikut.

Sebut Wenny sebagai ibu yang kuat

Dewi menyebut jika anaknya adalah seorang ibu yang bertanggung jawab pada anak-anaknya. Selama masalahnya dengan Rezky Aditya menyeruak, ia tidak pernah memperlihatkan kegundahan hatinya di depan ayah dan ibunya.

Dewi mengaku jika Wenny lebih fokus pada kehidupan anak-anaknya dengan terus bekerja agar bisa membiayai buah hatinya tersebut.

Hal ini menjadi jawaban dari pertanyaan salah satu pewarta yang bertanya mengenai adakah rasa gundah yang diperlihatkan Wenny.

"Enggak tuh, dia nyantai aja malah nyari kerja sana sini, kerja terus," ujar Dewi dikutip Hops.ID dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Sabtu, 04 Juni 2022.

"Enggak pernah memikirkan masalah itu lagi, karena kalau tertumpu pada itu terus, nanti gak bisa konsen untuk bekerja," lanjutnya.

Jawab perihal akta kelahiran Kekey

Pewarta tersebut bertanya mengenai adanya rumor yang menyebut jika akta kelahiran Kekey akan direvisi.

"Apakah akta kelahiran Kekey akan direvisi gitu bun dengan dimasukkan nama Kekey (Rezky Aditya) gitu bun?" tanya pewarta tersebut.

Mendengar hal tersebut, ibunda Wenny berujar jika ia tidak tahu mengenai hal tersebut. Ia tidak bisa memprediksi ke depannya apa yang akan dilakukan Rezky.

"Oh itu, belum tahu, karena sekarang single parent ya Wenny, nanti ke depannya gak tahu, ini pun saya bingung juga," ujarnya.

Berharap Rezky Aditya membuka mata dan telinga

Lebih lanjut, wanita tersebut meminta agar Rezki bisa membuka mata dan telinga atas semua yang telah terjadi.

Ia pun mengaku aneh pada pihak Rezky yang sudah mengetahui keputusan yang ditetapkan pengadilan namun belum ada tanggapan.

"Saya berharap dia membuka mata dan telinga, semua sudah dibuktikan, Allah pun sudah membuktikan," tutur Dewi.

"Aneh gitu ya, sudah ada putusan seperti itu, tapi dari sana (pihak Rezky) tidak ada (menghubungi)," lanjutnya.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar